Chapter 21 - Sarang-haè

1.6K 132 55
                                    

sebelumnya moon maap ya, diriku baru sempat update🙇‍♀️

oke dimaapin.

——97LINE——

"Apa bener eon? Gak mungkin deh kayaknya."

Yuju memainkan kakinya sembari menggenggam erat tali dari tas selempang yang gadis itu gunakan. Menepis pikiran bahwa ada kemungkinan gadis itu menyukainya, seperti apa yang dibilang Sowon.

Sowon yang merupakan lawan bicara Yuju menggedik kan bahunya, tidak tau menau. "Atau mungkin..."

"Atau mungkin?" ulang Yuju. Menunggu jawaban Sowon.

"Mungkin lo sakit jantung kali. Makanya bawaan nya bedebar terus." Yuju mendesis mendengar jawaban Sowon. Dengan sebal, Yuju menyeruput habis jus yang sudah ia pesan.

Haus juga membahas hal yang sangat sensitif seperti ini.

Yuju menggebrak meja membuat Sowon tersedak. "Tapi kak, gue bedebarnya kalau lagi di dekat dia." ucap Yuju. "Doang." tambah gadis itu, mengangkat telunjuk dan jari tengahnya secara bersamaan.

"Iya iya njir! Percaya gue!" Sowon menonyor kepala Yuju. Sedangkan Yuju hanya meringis sembari mengusap kepalanya.

"Udah deh lo itu kalau ketemu sukanya bahas Dokyeom, Dokyeom, Dokyeom mulu. Gak bosen lo? Gue yang denger aja bosen!" eluh Sowon.

Gadis yang dimaksud menunduk, memainkan sedotannya. "Gue .. juga gak paham nih kak."

Sowon hanya sanggup meringis mendengarnya. Kenapa Yuju sebodoh ini untuk memahami perasaan nya sendiri?

"First of all, love yourself Yuju." ucapan Sowon membuat Yuju mendangakkan kepalanya. Dengan lembut, Sowon tersenyum kearah Yuju.

"You're decide Yuju." tambah Sowon.

——97LINE——

YOUNGHOON menatap tangan June yang sudah terkepal untuk memberinya bogem mentah, namun June mengurungkan niatnya. Dirinya menatap June lurus, lalu tersenyum remeh.

"Kenapa? Kenapa ga jadi ditonjok?" ucap Younghoon sembari menunjuk rahangnya.

"Apa urusan lo? Gue gak perlu nasehat dari lo." ucap June, pria itu menurunkan tangannya. Mengendurkan tatapan bencinya.

"Tapi maaf June, lo keterlaluan banget kemarin." potong Younghoon, berhasil membuat June mengeratkan rahangnya.

"Lo tuh belagu banget sih? Lo siapa ikut campur hubungan gue sama Rose?" ucapan June ini membuat Younghoon tertawa halus, pria itu sadar diri bahwa dirinya memang bukan siapa siapa.

"Rosè gak salah. Ini semua salah gue." June melengos mendengarkan penjelasan Younghoon, padahal tadinya June tidak ingin menyinggung soal ini. Tapi Younghoon malah memulainya.

June mengedarkan pandangannya sebelum akhirnya menatap Younghoon, lalu pria itu terkekeh. "Oh jadi lo sadar kalo lo itu alesan kenapa kita putus?" ucap June, sakartis.

Bukannya terbawa emosi, Younghoon malah menimpalinya dengan tawaan yang terdengar begitu meremehkan ditelinga June.

"Kenapa lo harus panik?" tanya Younghoon, membuat June menatapnya bingung. "Jelas jelas lo itu diposisi yang lebih menguntungkan." tambah Younghoon.

GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang