Iya cuma sekedar mengingatkan gue kalo Up itu nunggu 40 vote baru up
Jadi ayo vote! Biar gw juga cepet Up
Gw penulis gratisan jadi resiko dark readers itu pasti harus gw tanganinUdah nggak dibayar kalau buat cerita mikir kagak dihargai pula ngenes bat gw :v
Sadgirl nih gw lama2
Disini sekarang didalam kamar pasangan suami istri ini sedang bermanja-manja ria. Jeno dan Rosi sekarang sedang berbincang membicarakan tentang Jaemin yang sedang ingin melakukan lamaran dengan Minju.
"Minju kok mau sih sama Jaemin. Begajulan gitu" ucap Rosi tanpa disaring.
"Lee astaga mulutnya"
"Cium nih ngomong nggak dipikir dulu. Nggak boleh ngatain orang begajulan!" ancam Jeno.
"Huu Jaemin begajulan" ucap Rosi semakin menjadi.
"Lee" tegur Jeno.
Bukan maksud Jeno ingin membela Jaemin sebagai sahabatnya. Tapi Jeno sendiri tersindir dengan kata begajulan yang Rosi lontarkan.
"Huuu begajulan"ucap Rosi semakin meledek.
"He!"ucap Jeno sedikit membentak.
"Aku juga begajulan Lee"ucap Jeno.
"Loh! Iya! Kamu kan juga begajulan! Kok aku mau sih sama kamu ish!"ucap Rosi kesal seraya bersendekap dada.
"Ya mana aku tau kenapa kamu mau sama aku"timpal Jeno seraya memeluk Rosi.
Lihatlah bibir Rosi yang mengerucut menambah kesan mengemaskan dimata Jeno. Walaupun sedikit tidak terlihat karna tertutup pipi Rosi.
"Ndut pipimu semakin besar"ucap Jeno ceplos.
Rosi langsung menghadap kearah Jeno. Rosi menatap tajam kearah Jeno. Tangannya sudah bersiap-siap mencakar wajah Jeno saat ini.
"Ngomong apa kamu? Ha?! Manggil aku apa tadi kamu?"ucap Rosi kesal dengan bentakan.
"Hehehe canda Lee"ucap Jeno diakhiri kecupan dipipi Rosi.
Benar-benar gembul pipi istrinya itu bahkan jika disandingkan dengan setengah buah jeruk mungkin besarnya hampir sama.
"Kamu bikin aku gemes tau"
Bagaimana empuknya pipi Rosi ini bahkan Jeno ingin rasanya terus menciumi Rosi tanpa henti.
"Jeno ish.. Jangan nyium-nyium terus"ucap Rosi seraya menjauhkan kepala Jeno agar menjauh dari wajahnya.
"Gemes tau Lee"Jeno merapatkan pelukannya pada Rosi. Mengusap-usap pelan perut Rosi serta menciumi pipi Rosi tanpa henti.
"Emang ngemesin athu"ucap Rosi belagak sok imut didepan Jeno.
Sungguh tampak lucu dimata Jeno mungkin lain lagi jika Rosi bertingkah seperti itu didepan Lisa. Mungkin Rosi sudah mendapatkan pukulan dari Lisa jika bertingkah seperti itu.
"Tidur sayang"Jeno mulai mengusap kepala Rosi agar Rosi cepat tertidur.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11 malam waktu korea. Jeno sedikit kawatir jika Rosi akan ingat dengan kebiasaannya sebelum tidur yaitu mengoceh.
Tapi tadi Rosi sudah mengeluh kalau dia sudah mengantuk. Tapi malah Jeno ajak ngibahin Jaemin yang berujung Rosi tidak jadi tidur dan malah melanjutkan kegiatan gibahnya dengan Jeno.
Jeno terus mengusap kepala Rosi hingga ia terlelap dalam tidurnya. Rosi juga mulai mencari tempat ternyaman didada Jeno. Memeluk tubuh Jeno adalah hal favoritnya dari dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...