-Diledek-

7.9K 361 93
                                    

Sumpah ini gue lagi males bangun. Gue masih pengen leha-leha. Tapi badan gue lengket banget sumpah. Jeno juga masih tidur dia masih setia meluk gue.

"Jen... Bangun deh..."gue cubit tangan dia yang meluk gue.

"Aahh... "desah gue kelepasan. Jeno sih tiba-tiba ngeremas payudara gue.

"Main! Lo pagi-pagi udah desah"ucap Jeno langsung duduk diatas gue.

"Jangan aneh-aneh deh Jen. Aku capek tau"ucap gue seraya menutupi dadaku.


Dor.. Dor..

"HE MAKAN!"teriak Kak Sena dari luar kamar.

"KAK JENO NIH!"aduh gue berteriak.

"TAK BILANGIN PAPA LO YA JEN!" ucap Kak Sena.

"LO TUH UDAH BENER-BENER NGIKUT CHANYEOL NGAPAIN PULANG"ucap Jeno.

"Bangun Jen ish"gue langsung dorong Jeno tapi nggak ada hasil.

"Jen! Sakit lo!"karna emang bener missV gue masih nyeri.

"Iya iya Lee. Masih pagi marah-marah" Jeno langsung turun dari kasur dengan menggenakan boxernya.

"Gue siapin air dulu"Jeno langsung pergi kekamar mandi.

Gue nunggu Jeno sambil rebahan. Sumpah masih sakit punya gue.

"Sesakit ini ternyata"ucap gue seraya memeluk selimut yang menutupi tubuh gue.

Cukup lama Jeno nggak keluar-keluar kamar mandi.

"JENO KOK LAMA"teriak gue.

"GUE MANDI"timpal Jeno berteriak.

Gue nunggu Jeno sampai mau ketiduran lagi.  Gue masih ngantuk banget kita berdua baru tidur jam 3 pagi tadi.

"Ayo udah siap"ucap Jeno jalan kearah gue. Dia benerin selimut gue.  Jeno langsung ngangkat gue masuk kedalam kamar mandi.

Gue langsung berendam diair hangat yang udah disiapin Jeno. Gue berendam nggak lama-lama karna pasti yang lain lagi nunggu.

Nggak butuh waktu lama gue udah selesai. Gue udah cantik yang pasti. Gue pakai dress simple. Gue masih nggak mau pakai celana.

"Lee jalan lo kok gitu?"tanya Jeno saat menyadari cara jalan gue yang berbeda.

"Sakit tau"ucap gue seraya duduk dipangkuan Jeno.

"Kasian istri gue hm"ucap Jeno seraya mencium bibir gue.

"Ayo makan"Jeno langsung nurunin gue dari pangkuannya.

Gue sama Jeno langsung turun kebawah buat makan. Jeno gandeng tangan gue turun tangga.

"Wah malam pertama nih jalannya sampai kayak orang abis sunat" ledek Jaemin.

"Wah iya Na jalannya gitu haha" timpal Haechan.

"Ish"gue langsung sembunyi dilengan Jeno.

"Masih pagi udah nyari masalah lo!" ucap Jeno.

"Udah makan dulu sini. Ayo Si"ucap Mama seraya menuntun gue kearah meja makan.

"Gimana Jen enak?"tanya Haechan nggak berakhlak.

"Tak pukul loh Chan kamu"ucap Mama Jeno seraya menyiapkan sendok ditangannya.

"Ampun tante"ucap Haechan sambil nyengir.

"Emang sakit Si kalau awal-awal" sekarang Kak Sena ngikut ngomongin beginian gue tuh risih.

[3] LEE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang