Sekarang adalah hari dimana genap seminggu full Jeno dan Rosi bahkan Eric harus begadang tiap malam. Karna Baby Lee ini terus menangis minta diberi ASI.
Anak dari Jeno dan Rosi bernama Lee Il-Sung atau biasa dipanggil Ilsung ini berjenis kelamin laki-laki. Dan namanya sendiri sudah Jeno persiapkan dari 3 bulan sebelum anaknya lahir. Yang artinya tulus dan berkuasa.
Jeno ingin anaknya sama berkuasanya seperti dia waktu masih remaja.
"dede"gumam Eric tak jelas yang duduk bersandar diperut Jeno.
Ya mereka bertiga begadang karna Ilsung. Dan Eric tak pernah rewel sekalipun. Bayi mengemaskan itu tak pernah merepotkan kedua orang tuanya.
"Iya dede lagi nenen"ujar Jeno seraya mengusap kepala Eric agar tertidur.
"Hi hi"Eric memeluk tubuh Jeno.
Rosi hanya bisa tersenyum melihat keduanya. Rasanya ingin menangis saja saat itu juga. Keluarganya sangat hangat dan Rosi berharap itu akan bertahan sampai akhir.
"Capek?"tanya Jeno seraya mengusap kepala Rosi yang masih setia memangku tubuh Ilsung yang masih menyusu.
"Enggak"ujar Rosi seraya mengusap pelan jemari Jeno.
"Tidur sambil nyusuin bisa?"
"Bisa"
"Aaaaaaa oekk"Ilsung menangis lagi karna susunya dilepas.
"tututu"ujar Eric seraya menepuk pelan tubuh Ilsung.
"Lucu banget anak Papa hm?"Jeno langsung mengangkat tinggi badan Eric saking gemasnya dengan Eric.
"Jeno kasihan ish pusing nanti"tegur Rosi yang sudah menyusui dalam posisi tidur menyamping.
Bisa saja mereka menggunakan dot bayi untuk Ilsung. Tapi Ilsung sangat bisa membedakan mana dot dan mana susu ibunya.
Akhirnya mereka tidur berempat dikasur yang sama. Jeno mulai mengusap perut Eric dan Rosi mulai menepuk pelan pantat Ilsung agar cepat tertidur. Untung saja Jeno dan Rosi kalau tidur tak banyak tingkah jadi nggak kawatir kalau harus tidur dengan anaknya.
Hari mulai berganti,matahari mulai terlihat menerangi Seoul pagi ini. Tepukkan pada pipi Jeno membuat Jeno mau tak mau membuka matanya.
Bisa dilihat Eric bahkan Ilsung sudah bangun terlebih dahulu.
"Kiyaaa!!"jerit Ilsung pada Eric yang memainkan jemari Ilsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...