Sudah 2 minggu Rosi menghilang dan sudah 5 hari Jeno masih dirawat dirumah sakit. Taeyong dan teman-temannya terus mencari keberadaan Rosi. Jeno dijaga oleh Mamanya terkadang juga bergantian dengan Sena untuk jaga malam ia serahkan pada Chanyeol.
Setiap malam Chanyeol menjadi tempat curhat untuk Jeno. Entah itu soal Rosi ataupun kecurigaannya terhadap Tzuyu.
Jeno masih belum mengetahui tentang keluarnya Beomgyu dari penjara. Karna teman-temannya tak ada yang buka suara tentang Beomgyu.
Taeyong dan Winwin terus mencari tau keberadaan Beomgyu saat ini. Ingin rasanya mereka berdua menanyakan keberadaan Beomgyu kepada orangtua Beomgyu melalui orangtua Jeno.
Tapi mereka masih takut untuk mengambil langkah seperti itu. Terlalu beresiko dan bisa saja membuat keberadaan Beomgyu berpindah tempat dan itu akan lebih susah lagi.
Untuk Jaemin dan Haechan mereka masih mengintai Tzuyu yang beberapa hari ini sibuk bolak-balik kekantor Jeno. Entah apa yang dicari Tzuyu dikantor Jeno.
Karna Tzuyu tak pernah masuk kantor Jeno dan hanya berkeliaran didepan kantor Jeno saja.
"Gimana nih nggak ada titik terang sama sekali"ucap Taeyong pada teman-temannya.
Geng Jeno dan juga beberapa teman Rosi sekolah dulu berkumpul dikediaman Chenle untuk membahas masalah Rosi yang belum juga ditemukan keberadaannya.
"Gue takutnya yang nyulik Rosi itu musuhnya Jeno"timpal Mark.
"Gue kadang juga mikir gitu"
"Tapi musuh yang mana?"timpal Jaemin.
"Kalau musuhnya Jeno nggak mungkin kayaknya. Jelas langsung minta tebusan untuk Rosi. Dan ini nggak ada tanda-tanda apapun dari orang yang nyulik Rosi"ujar Jaehyun masuk akal.
"Iya juga"
Mereka sudah berusaha mencari tau pelaku yang sengaja menabrak Rosi dan yang sudah menculik Rosi. Tapi yang mereka hasilkan nihil tak ada satupun yang terpecahkan masalahnya.
"Sumpah gue buntu kalau kayak gini. Mana Jeno nggak sembuh-sembuh lagi" Taeyong sudah lelah berpikir saat ini.
"Nanti gue bakalan pantau Tzuyu lebih lagi"ujar Haechan tak jelas.
"Maksud lo?"tanya Jaemin sebagai patner untuk mengawasi Tzuyu.
"Kita ikutin Tzuyu 24 jam"ujar Haechan yang membuat Jaemin tersedak ludahnya sendiri.
"Gila lo!"seru Jaemin seraya melempar bantal kearah Haechan.
"Gini nih terlalu semangat buat nyari cewek yang dia suka sampek begonya ngajak-ngajak temen"ujar Kun seraya menepuk bahu Haechan.
Semua geng Jeno sudah tau jika Haechan menaruh hati pada Rosi. Tapi tidak dengan Jeno bisa-bisa Haechan dihajar Jeno habis-habisan.
"Haechan suka sama Rosi!"tanya Lisa dengan nada kagetnya.
"Eh! Eh! Jangan cepu lu!"ancam Haechan seraya menunjuk-nunjuk kearah Lisa.
"Cepuin ah~~"goda Lisa pada Haechan.
"Ngajak gelut lu mah"ujar Haechan seraya mendekat kearah Lisa.
"Santuy bossss"
"Duduk dulu ini lagi mikir cara buat nemuin Rosi bukan lagi biarin lo pdkt"ujar Jaemin seraya menarik baju Haechan agar duduk kembali ketempatnya.
"Nggak sudi gue"tentang Haechan mentah-mentah.
"Tiati kemakan omongan sendiri"tegur Jisung.
"Jijik lu...makan ya makan nasi mana ada makan omongan"ujar Haechan terus menyauti jika diledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...