Jeno dan Chanyeol udah nyampe apartment. Jeno langsung kekamar dan Chanyeol langsung kedapur entah dia lagi felling aja ke dapur siapa tau didalam kulkas Jeno ada makanan yang bisa dicomot.
Lain dengan Jeno yang pusing ngelihat keadaan kamarnya yang berantakan. Jeno jarang banget buat beresin rumah jadi sekali beres-beres itupun nggak akan selesai karna kebanyakan ngeluhnya.
"Tau gitu tadi ngesex disofa"
Jeno mulai membereskan kamarnya yang bener-bener berantakan dan langsung membawa selimut serta seprainya keruang tempat cuci pakaian.
"Udah?"tanya Chanyeol waktu Jeno udah keluar dari kamarnya.
"Belum bentar habis ini. Gue laper"ucap Jeno seraya memainkan ponselnya.
"Cepet beres-beres trus ayo nyari makan gue juga laper"ucap Chanyeol yang masih nyemilin makanan Jeno.
"Itu ditangan lo kalau bukan makanan apaan caplang!!!"ucap Jeno seraya menyengol kaki Chanyeol.
"Nggak sopan lo sama kakak ipar" Chanyeol langsung memukul kepala Jeno.
"Sakit njing!"keluh Jeno.
"Cepet njing elah lo lama banget"
Chanyeol langsung mendorong Jeno. Jeno mau nggak mau harus berdiri dan nyiapin baju buat dia sekalian Rosi.
"Gue sewa pembantu aja kali ya biar ada yang bersih-bersih rumah. Gue nggak mau Rosi kecapean"ucap Jeno seraya menatap Chanyeol yang masih nyemilin makanan.
"Sementara ini tinggal dirumah Mama aja kalau saran gue. Buat ngejaga Rosi juga biar ada yang jaga pas lo kerja dan biar yang jaga juga banyak. Ya sampai kandungan Rosi kuat" ucap Chanyeol.
"Ya nanti kalau Rosi mau gue tinggal sama Mama. Kalau nggak mau biar Mama yang nginep keapartement"ucap Jeno yang langsung masuk kamar buat nyiapin baju buat dia sekalian Rosi.
Nggak butuh waktu lama Jeno udah keluar seraya menenteng tasnya kayak orang mau minggat.
"Yok!"
Jeno jalan memimpin Chanyeol ngikutin dibelakang seraya memainkan ponselnya.
"Lo!"ucapan Jeno meninggi.
Chanyeol yang ada dibelakang memainkan ponselnya langsung mendongakkan kepalanya. Melihat siapa yang membuat Jeno marah sampai menggunakan nada tingginya.
"Lama nggak ketemu"
"Nggak sudi gue ketemu sama lo"ucap Jeno langsung menarik tangan Chanyeol.
"Mau kemana? Udah punya istri ya sekarang"
Ucapan itu sontak membuat jemari Jeno mengepal keras. Chanyeol yang tau keadaan itu langsung menarik Jeno pergi daripada nanti berujung terjadi keributan.
"Mana-mana tasnya itu biar Mama yang bawa. Kamu keluar lagi sana istrimu minta makan Cumi-cumi. Kamu sekalian nyari sana! cepet!! Mama kasih waktu 2 jam"ucap Mama seraya mendorong punggung Jeno dan Chanyeol.
Baru aja sampai dirumah sakit udah disuruh keluyuran lagi
Itu batin keduanya Chanyeol dan Jeno. Yang punya istri Jeno tapi Chanyeol ngikut sengsara.
"Ma... Nyari cumi dimana malem-malem gini?" Jeno mulai kesal padahal baru sehari.
"Nggak tau.. kok tanya Mama"
"Udah sana!"
Mama Jeno langsung pergi ninggalin Jeno sama Chanyeol yang lagi tatap-tatapan.
"Nyari dimana?"tanya Jeno pada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...