-Berantem-

3.4K 257 19
                                    

Jeno nggak jadi balik ke Korea lagi. Urusan disana ada yang harus diselesain kata dia. Gue nggak bisa marah karna ya emang udah kewajiban Jeno untuk itu.

Gue lagi males-malesan dalam apartment. Udah dari 2 hari yang lalu gue kayak gini. Diajak Lisa keluar gue juga jadi males bawaannya pusing mulu.

Mama Jeno juga lagi sibuk sama kehidupannya entah apa yang dilakuin. Gue udah nggak main lagi kerumah Jeno karna ya itu males.

Gue hanya mainin ponsel main game, buka Instagram sama apk yang gue punya. Sampai gue ngerasa semua video diyoutube udah gue tonton semua.

Perkulihan gue juga cukup monoton dan membosankan.  Gue kemarin diajakin Renjun buat nyari buku tapi gue tolak "lagi males" itu alasan gue.

Saat gue asik bergelut dengan ponsel gue. Bel apartment gue bunyi. Awalnya gue diemin ya gue pikir Lisa lagi iseng. Tapi kok bunyi terus mana udah siang hari juga.

"Awas aja kalau sampai Lisa yang pencet bel. Gue bakalan cekik lehernya biar mati"

Gue jalan keluar kamar buat cek siapa yang mainin bel apartment gue. Sampai depan pintu gue langsung buka.

Gue kaget plus bingung nih orang yang berdiri didepan gue ini siapa?

"Nyari siapa?"tanyaku tudep pada Yeoja itu.

Ya yang berdiri didepan gue seorang wanita berpakai bisa dibilang cukup minim. Rok yang hanya sebatas paha itupun kalau jongkok pasti udah kelihatan dalemannya.

"Ini bener apartmentnya Jeno?" tanyanya.

"Bener saya istrinya"jawabku ramah.

Dia mulai melihat gue dari bawah keatas seakan menilai penampilan gue. Entah apa yang ada dipikirannya. Gue juga nggak sebegitu perduli.

Dia diem dan langsung senyum tipis entah arti dari senyum itu apa.

"Nyari suami saya?"tanyaku menebak.

"Iya lagi nyari Jeno. Jenonya ada?" tanyanya.

"Jeno lagi ke Jepang buat ngurus perusahaan. Ada kepentingan apa ya?"

Cewek cantik didepan gue ini senyumnya manis banget ngalahin permen kapas.

"Kira-kira pulangnya kapan ya?"

Banyak tanya nih cewek heran males buka mulut nih guenya.

"Saya juga nggak tau soalnya pekerjaannya masih banyak katanya mungkin lusa kalau nggak ada kendala lagi" jawabku seadanya.

"Ah gitu ya. Kalau gitu saya permisi aja kalau begitu. Dan saya juga titip salam ke Jeno bilang ada yang rindu"ucap Yeoja itu langsung pergi gitu aja.

Gue masih diem nggak ngerti sama keadaan. Gue masih bingung itu cewek tadi siapa nyariin suami gue trus bilang rindu segala.

"Rindu?"gue nengok kekanan tapi Yeoja itu udah masuk lift.

"Rindu mata lo!"teriak gue.

Gue langsung nutup pintu lumayan keras.

Ya gimana coba lo fikir lo dirumah nunggu suami lo pulang kerja. Trus ada cewek cantik dateng kerumah nanyain suami trus titip salam kalau dia rindu.

Gue langsung jalan kekamar. Gue langsung ambil ponsel gue. Gue langsung hubungin Jeno.

Nggak butuh waktu lama Jeno ngangkat telpon dari gue.



"Jeno..... "

Rengek gue waktu panggilan tersambung.

"Kenapa Lee?"

"Ada yang rindu"ucapku ketus.

[3] LEE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang