Pagi hari yang cerah suhu udara yang sejuk sinar matahari yang membangunkan gue saat ini. Mengeliat pelan merasakan tangan Jeno yang setia memeluk gue dari kemarin.
"Sayang bangun"ucapku seraya menepuk pelan pipi Jeno.
"Sttss.. Diem jangan gerak aku nggak pakai celana"ucap Jeno dengan suara serak tapi matanya engan untuk dibuka.
"Jeno bangun... Kamu nggak kuliah? Kamukan masuk pagi sekarang"ucapku mengingatkan Jeno akan jadwalnya.
"Iya sayangku... Gue kuliah tapi bentar gue masih ngantuk"ucap Jeno seraya mengeratkan pelukannya.
"Aku mau masak sayang"ucapku seraya mencium bibir Jeno.
"Gini dulu Lee gue masih ngantuk"ucap Jeno lagi.
"Kalau gini jadinya aku nggak mau main lama-lama"ucapan gue langsung bikin Jeno buka matanya.
"Ngancem?"Tanya Jeno seraya melepaskan pelukannya.
"Nggak ngancem"ucapku seraya mengikat rambut asal.
"Kan lo tau sendiri Lee lo udah pelepasan 2 kali gue belum masa kita naena buat nyenengin lo doang"timpal Jeno.
"Ngapain kok nyalahin aku. Ya salah kamulah"ucapku tak terima.
"Iyalah salah lo lah salah sendiri gampang crot"ucap Jeno tanpa disaring dan difilter.
"Oh gitu kamu mau cari cewek yang tahan gitu. Sok sana cari"ucapku dengan santai.
"Ya enggaklah sayang. Nggak nyari cewek lagi aku. Kamu aja udah cukup"ucap Jeno seraya memeluk gue lagi. Kalau sudah keadaan kayak gini aja dia baru pakek aku kamu.
"Hilih"ucapku seraya menjauhkan Jeno dari gue.
"Nenen dulu"ucap Jeno manja seraya memainkan payudara gue.
"Ahh sh Jen ish"gue nahan desah sambil jauhin Jeno yang udah mulai nyusu.
"Hehe morning kiss"ucap Jeno yang langsung nyium gue.
"Nyosor terus. Nanti kalau telat aku mampusin kamu"ucapku seraya beranjak dari tempat tidur.
Gue langsung jalan kearah kamar mandi tanpa menggunakan pakaian satupun. Udah biasakan ngapain malu.
Gue langsung mandi karna ya kewajiban gue sebagai istri harus dilaksanakan dengan baik.
Setelah mandi gue langsung bangunin Jeno.
"Bangun Jen"ucapku seraya menepuk pelan pipi Jeno. Jeno masih setia menutup matanya tapi tangannya bergerak megang tangan gue.
"Morning kiss dulu"ucap Jeno yang langsung natap gue.
"Udah tadi"ucapku seraya menarik tangan gue yang dipegang Jeno.
"10 menit belum mandi. Kamu nanti malem tidur dikamar sebelah"ucapku mengancam. Sekarang lumayan susah ngatur Jeno kalau nggak diancam dulu nggak akan bisa.
"Dih ngancem"ucap Jeno seraya berdiri.
Astaga otongnya kelihatan tau. Gue jadi malu.
"Jeno itu junior kelihatan tau"ucap gue seraya menutup mata.
"Iya nih Nono minta dilemesin"ucap Jeno.
"Nono siapa lagi!?"ucapku kesal karna Jeno malah mainin otongnya.
"Ini Nono yang biasanya bersarang ke Sisi"ucap Jeno makin ngelantur.
"Sisi siapa lagi astaga"ucap gue tak habis pikir dengan otak Jeno.
"Ini Sisi"ucap Jeno seraya memegang missV gue.
"He!"gue langsung mukul tangan Jeno.
"Masuk nggak!"ucap gue seraya mendorong Jeno masuk kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...