-Pencarian Rosi-

1.7K 197 14
                                    

Setelah Rosi dikabarkan hilang hari pertama setelah kecelakaan. Jeno langsung kalab dan marah besar kepada pihak rumah sakit. Bisa-bisanya keamanan dari pihak rumah sakit tak becus untuk menjaga pasiennya.

Jeno juga tak bisa memarahi Mamanya. karna itu tak pantas jika Jeno harus memarahi Mamanya. Jeno juga tau kalau Mamanya juga mengkawatirkan Rosi dan terus menyalahkan dirinya sendiri karna ceroboh dalam hal menjaga Rosi.

Keluarga Rosi juga sudah berada di Korea saat ini. Semua berkumpul dari mulai sahabat Jeno dan Rosi serta keluarga besarnya. Mereka berkumpul dirumah Mama Jeno.

Rasanya Jeno ingin berteriak keras meluapkan emosinya tapi apa yang bisa ia lakukan saat ini. Hanya menangis dan merenung. Semua juga mengkawatirkan Rosi.

Taeyong dan teman-temannya yang lain juga berusaha mencari tau keberadaan Rosi. Dan sayangnya musuh yang membawa Rosi pergi itu sangat cerdik dalam IT. Dia sudah memberantas tuntas seluruh CCTV dalam rumah sakit itu.

"Jen makan ya, kamu perlu isi energi kamu buat cari Rosi"ujar Mama Rosi seraya membawa nampan berisikan makanan untuk Jeno.

"Anak Mama hilang karna Jeno. Gimana bisa Jeno makan dengan tenang. Jeno nggak yakin Rosi diluar sana udah makan Ma"marah merah Jeno menatap sang mertua.

Tersirat kesedihan yang amat mendalam. Semua orang juga cemas pada Rosi tapi Jeno tak bisa untuk menjadi tenang. Baru saja ia kehilangan bayinya dan sekarang ia kehilangan istrinya.

Kenapa takdir selalu mempermainkannya seperti ini. Apakah Jeno adalah orang jahat dimasa lalu. Sehingga ia harus menanggung semua ini sekarang.

Jeno sangat amat mengkawatirkan Rosi.

"Ini udah seminggu tapi Rosi belum juga ketemu"ucap Jeno parau seraya memegangi kepalanya yang cukup pusing.

"Dan lo udah seminggu makan nggak teratur" timpal Jaemin.

"Lo harus bisa jaga kesehatan Jeno... Kalau lo tumbang siapa yang bakalan nyelamatin Rosi!"ujar Taeyong sedikit kesal dengan Jeno yang menurutnya ini kekanakan.

"Rosi gimana Yong? Apa dia makan diluar sana? Apa dia baik-baik aja diluar sana?" tanya Jeno dengan sedikit emosi.

"Lo harus makan Jen... Kalau lo terus-terusan kayak gini kapan kita bisa cari Rosi?"timpal Lisa memberanikan diri.

"Ayo cari Rosi sekarang"ujar Jeno seraya berdiri dari tempat duduknya.

Tak beberapa saat kemudian tubuh Jeno limbung dan Jeno tak sadarkan diri. Semua orang yang ada disana panik karna Jeno yang tiba-tiba pingsan.

"Bawa Jeno kerumah sakit"ujar Jaehyun memberi usulan.

Mereka semua langsung membawa Jeno kerumah sakit terdekat. Jeno memang sangat keras kepala jika diingatkan tentang kesehatannya. Dia terlalu mengkawatirkan Rosi sampai tak mau memperhatikan kesehatannya sendiri.

Semua orang mulai berhamburan saat mereka sudah sampai dirumah sakit. Karna perintah Taeyong yang mulai membagi tugas untuk pencarian Rosi malam itu juga.

Untuk para cewek Taeyong menyuruh mereka untuk kembali kerumah masing-masing saja. Karna Taeyong nggak mau repot 3 kali lagi.

"Win belum dapet apa-apa?"tanya Taeyong yang duduk disamping Winwin yang sedang mengotak-atik laptopnya.

Taeyong dan Winwin duduk dikursi depan ruang rawat Jeno. Dan didalam ruangan hanya ada Jaemin yang menunggu Jeno siuman.

"Terakhir Rosi makan sama Beomgyu sebelum kecelakaan. Apa mungkin Beomgyu?"tanya Winwin yang mulai mendapatkan titik terang.

[3] LEE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang