Gini dong gercep kan Updatenya jadi rajin. Mangkanya Vote biar cepet 40 Vote biar gue cepet Update gini kan enak Lu dapet asupan gue dapet semangat.
40 Vote Auto Update
Mereka masih dalam perjalan kearah apartment Rosi dan Jeno. Mobil Haechan sangat hening hanya suara yang keluar dari ponsel Rosi yang sedang menampilkan drama.
Haechan sesekali mencuri pandang kearah Rosi yang tengah anteng dengan susu dan drama diponselnya.
Entah dalam sekejap Haechan bisa terpaku pada Rosi yang notabennya adalah istri dari sahabatnya sendiri. Memang benar kata Taeyong Rosi itu sangat berbeda.
Seorang Lee Taeyong juga pernah terpaku pada Rosi hanya saja ia masih malu untuk mendekati Rosi secara terang-terangan. Tapi semua itu ia pukul mundur saat tau jika Jeno sudah menjalin hubungan dengan Rosi.
Jika saja Taeyong tak bersifat seperti itu mungkin Taeyong sudah bisa memiliki Rosi pada saat itu. Tapi sekarang Taeyong sudah memiliki kekasih. Dan sekarang yang terjebak pada pesona Rosi adalah Haechan cowok yang pernah meledek Taeyong sebagai cowok payah karna ketikung Jeno.
Dan sekarang Haechan malah kalah jauh dengan Jeno yang notabennya sebagai suami Rosi. Bagaimana bisa hati terbalik dalam satu malam.
Haechan sesekali juga melirik kearah mobil Jeno yang mengikuti mobilnya dari belakang. Haechan memang sengaja memelankan mobilnya. Dia juga bilang pada Jeno alasan dia memelankan mobilnya karna Haechan mengantuk.
Tapi itu hanya sebuah alasan agar Jeno memakluminya. Alasan yang sesungguhnya adalah entah mengapa Haechan ingin berlama-lama bersama Rosi dimobilnya ini.
"Gue minta susu lo lagi dong"ucap Haechan ingin membuka percakapan.
Rosi langsung mematikan ponselnya dan memasukkannya kedalam saku jaketnya.
"Kenapa dimatiin?"tanya Haechan bingung kenapa Rosi tiba-tiba menghentikan kegiatannya menonton drama.
"Udah selesai"timpal Rosi seraya menyerahkan susu kotak kearah Haechan.
"Makasih"ujar Haechan seraya menerima susu kotak itu.
"Bisa minum ndak?"tanya Rosi yang meragukan Haechan bisa minum atau tidak waktu menyetir seperti ini.
"Tacepin sedotannya dong"ujar Haechan meminta tolong pada Rosi.
Rosi juga langsung sigab menerima susu kotak Haechan dan menancapkan sedotannya. Langsung mengarahkan kearah mulut Haechan. Haechan langsung menatap sekilas kearah Rosi saat Rosi menyodorkan susu kotak itu ke arah mulutnya.
"Minum biar gue yang pegangin"ujar Rosi yang langsung diangguki oleh Haechan.
Haechan langsung menyeruput susu kotak kecil itu sampai habis. Setelah habis Rosi langsung menaruh sampah susu kotak itu kedalam kantong plastik yang ia bawa.
"Lo udah makan?"tanya Haechan mencari topik pembicaraan.
"Udah tadi"timpal Rosi yang berniatan ingin membuka kaca mobil Haechan tapi langsung dicegah sama Haechan.
"Udara malam nggak baik buat ibu hamil" ujar Haechan seraya mencekal lengan Rosi.
"Yah... "Rosi langsung mengurungkan niatnya untuk membuka kaca mobil Haechan.
"Lo udah makan?"tanya Rosi seraya melihat kearah Haechan.
Haechan yang melirik sekilas dan tau Rosi sedang melihat kearahnya itu langsung menjadi salah tingkah. Haechan langsung bersikap senormalnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] LEE ✓
RomanceFinished 18+ Book ke-3 Silahkan cek di akunkun untuk Book yang sebelumnya. ❝Lee Seragamku mana?!❞ teriaknya dalam kamar mandi. ❝Bawain cepet sekalian handuknya.Lupa nih nggak bawa handuk❞ teriaknya lagi. ❝Susah bener jadi istri serasa babu❞ ucap gu...