-Manja-

4.6K 298 12
                                    

Gue pengen bangun tapi nunggu sampai beberapa saat sampai benar-benar Papa Jeno udah pergi.

Gue rasa kalau udah hening gue langsung buka mata. Ngelirik sedikit kearah Jeno yang ingin menutup mata.

"Jeno mau ke Jepang?"tanya gue waktu Papa Jeno bener-bener udah pergi.

"Udah bangun?"tanya Jeno seraya mengusap wajah gue lembut. Jeno baru aja mau merem langsung gue kagetin.

"Mataku terbuka Jen kalau tidur mataku tertutup"ucapku.

Jeno hanya terkekeh lalu mencium bibirku tanpa henti.

"Banyak bacot banget lo"ucap Jeno diakhiri kekehan.

"Ish"gue langsung menggigit bibir Jeno biar tau rasa.

Jeno malah menangkup wajah gue lalu melumat bibir gue dengan rakus. Kita berciuman cukup lama tapi tiba-tiba Jeno ngelepas tautan bibir kita.

Gue menatap Jeno dengan kesal. Menatap tajam rasa ingin mencabik wajah Jeno yang sekarang malah senyum

"Kenapa?"ucapku dengan nada kecewa.

"Lee gue mau ada kerjaan di Jepang" ucap Jeno.

"Kapan?"tanyaku.

"Seminggu lagi"jawab Jeno diakhiri ciuman dihidung gue.

"Iya denger kok tadi nguping"

Gue langsung meluk Jeno. Jeno juga balas pelukan gue erat. Gue mengusap punggung Jeno. Badan ini yang udah bekerja keras tanpa kenal lelah dan mengeluh.

Gue nggak pernah denger Jeno ngeluh tentang kerjaan dan kuliah yang mungkin jadi beban buat dia. Apalagi sekarang gue udah jadi tanggung jawab Jeno.

"Semangat ya"ucapku memberi semangat.

"Selalu"timpal Jeno.

"Jeno berandal sekarang udah berubah jadi Jeno yang bertanggung jawab dan pekerja keras"ucapku berniat memuji Namja yang udah 2 bulan lebih jadi suami gue.

"Makasih buat semuanya. Aku cinta sama kamu tanpa alasan. Aku cinta sama kamu bukan karna materi. Cinta itu dateng tanpa aku minta. Kamu yang bikin aku tau rasanya semua yang aku rasain. Makasih sekarang udah mau jadi orang yang punya tanggung jawab tinggi sama aku. Aku bahagia Jen bisa kenal kamu bahkan bisa jadi istri kamu"ucapku.

"Kalau jadi suami emang harus gitu. Kewajiban gue buat lo bahagia walaupun bukan kewajiban. Gue bakalan selalu buat lo bahagia Lee. Karna Kebahagiaan lo Kebahagiaan gue juga"ucap Jeno diakhiri kecupan dipipi gue.

"Gue bakalan berusaha jadi suami yang baik buat lo. Bahkan gue bakalan berusaha jadi Appa yang baik buat anak kita nanti"ucap Jeno.

"Jangan ngomongin anak terus deh Jen" ucapku seraya memainkan dasi Jeno.

"Kenapa? Nggak mau punya anak?" tanya Jeno yang bikin gue langsung mukul dada Jeno.

"Bukan kayak gitu ish! Kamu tuh ngomongin anak mulu! Aku jadi pengen cepet punya anak"ucap gue sedikit malu diakhir kalimat.

"Gue juga Lee. Gue pengen tau seberapa repot ngurus anak sama nurutin lo ngidam. Gue nggak bisa bayangin gue bakalan lo bangunin tengah malem trus lo suruh keluar nyari apa yang lo pengenin"ucap Jeno.

"Jen nyadar nggak?"tanya gue mengantung membuat Jeno berhenti mengelus punggung gue.

"Nyadar apaan?"tanya Jeno.

"Anak lain seusia kita ngomongin liburan kuliah dan nongkinya. Eh kita malah ngomongin anak sama keluarga. Emang beda ya orang masih lajang sama udah nikah"ucap gue seraya tersenyum.

[3] LEE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang