Hilang

1.1K 151 33
                                    

Gara-gara begadang semalaman buat ngerjain tugas, Doyoung jadi sakit. Kepalanya pusing dan badannya masuk angin. Derita mahasiswa tingkat akhir. Meskipun lagi sakit Doyoung tetep lanjut ngerjain tugas karna harus dikumpulin besok.

Lihat kakaknya sakit, Yena jadi gak tega ninggalin kakaknya sendirian di rumah. Dia mau ke mall sama Jaemin dan Jeno. Jadi Doyoung bakal sendirian di rumah kalo Yena tetep nekat pergi. Soalnya yang lain juga pergi semua.

"Pergi aja, gue gak apa" kata Doyoung. Matanya fokus lihat layar laptop.

"Mau gue bikinin teh anget?" tanya Yena.

"Nggak usah, nanti lo bakar dapur" kata Doyoung.

Yena cemberut. Dia mau bantuin kakaknya tapi malah dilarang. Yena jadi bingung harus apa.

Karna Yena kelamaan, Jaemin masuk lagi kedalam.

"Ayo, keburu macet nih" kata Jaemin.

"Bentar" kata Yena

"Udah lo pergi aja" kata Doyoung.

"Tapi kakak janji jangan mati dulu sebelum gue pulang ya?"

"Mata lo mati! gue cuma masuk angin bukan keracunan!" bentak Doyoung.

"Udah pergi sana! Makin pusing gue lo dirumah!" Doyoung dorong Yena keluar rumah.

"Yaudah gue pergi dulu" pamit Yena.

"Iya hati-hati" kata Doyoung lalu nutup pintunya.

Yena nyamperin Jaemin sama Jeno yang nunggu di mobil. Yena masuk lalu duduk di sebelah Jeno.

"Ayo berangkat" kata Yena.

"Buruan Jen, dah laper gue" kata Jaemin.

Jeno jalanin mobilnya. Sepanjang jalan hp Yena bunyi terus. Dilihatnya ternyata Mark nelpon.

"Hp lu berisik anjir, siapa sih yang nelpon?" tanya Jaemin.

"Mark" jawab Yena.

"Ngapain gak diangkat?"

"Males, gue masih marahan sama dia"

"Ohh" kata Jaemin.

Mereka sampai di mall, setelah parkir mobil mereka langsung naik ke lantai atas. Mereka mau makan dulu habis itu jalan-jalan. Dari pagi mereka belum sarapan, soalnya mamanya Yena buru-buru pergi sama tante Yoona dan om Siwon sampai lupa masak.

"Lo aja yang pesen, gue males" kata Jaemin lalu ngeluarin hpnya buat main game.

"ish-"

"Gue temenin" kata Jeno sebelum Yena mendaratkan tangannya di kepala Jaemin.

"Lo pesen apa?!" tanya Yena.

"Sama kaya lo aja" kata Jaemin.

"Ish, lain kali pesen sendiri lo! Ayo Jen" Yena narik Jeno pergi.

"Anjing hp gue mati bangsat!" Jaemin misuh-misuh karna hpnya tiba-tiba mati.

"Hp tai" Jaemin ngelempar hpnya sembarangan.

"Aww"

Jaemin mendengar suara cewek teriak kesakitan. Jaemin langsung nengok ke sumber suara.

Ternyata hpnya tadi kena kepala cewek yang duduk di belakangnya Jaemin. Cewek itu ambil hpnya lalu nyamperin Jaemin. Jaemin langsung pura-pura gak lihat.

"Ini hp lo?" tanya cewek itu. Jaemin kaget karna tiba-tiba cewek itu udah ada disebelahnya.

 Jaemin kaget karna tiba-tiba cewek itu udah ada disebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang