Masalah selesai

1.5K 188 15
                                    

Yena lagi belajar biologi sama Hana diruang tamu ada Taeyong juga lagi main hp. Akhir-akhir ini Yena rajin belajar karna mau ujian, tapi harus diawasi karna biasanya anak itu suka kabur kalo disuruh belajar.

Jaehyun tiba-tiba lari masuk kerumah; wajahnya kaya orang abis lihat setan.

"Di depan ada bapak-bapak hhh.. hhh.." Jaehyun ngos-ngosan abis lari-larian. Taeyong dengernya jadi bingung; bapak-bapak siapa yang dimaksud Jaehyun. Siapa yang bertamu malam-malam gini dirumahnya?

"Duduk dulu baru ngomong" kata Taeyong. Jaehyun nunjuk keluar rumah.

"Ada apa sih?" Taeyong penasaran.

"Ada bapak-bapak nyariin lo" Kata Jaehyun. Taeyong makin bingung.

"Bapak-bapak siapa?" Tanya Taeyong.

"Pak RT mungkin Yong" saut Hana.

"Bukan pak RT" Kata Jaehyun.

"Lha iya siapa yang nyariin gue?" tanya Taeyong.

"Gak tau lo lihat aja sana!"

"Lo kenapa sampai lari-larian kaya gitu?" tanya Taeyong.

"Wajah bapaknya nyeremin anjir! gue tadi mau ngunci pagar eh tiba-tiba dia nongol gue kaget terus lari" kata Jaehyun.

Tok tok tok

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Semuanya langsung lihat kearah pintu. Jaehyun yang kebetulan ada di dekat pintu langsung lari ke kamarnya.

Lihat Jaehyun ketakutan kaya tadi bikin Taeyong, Hana dan Yena ikutan takut juga.

Beberapa menit belum ada yang bukain pintu. Sampai akhirnya Yuta yang bukain pintu karna dia mau keluar.

"Cari siapa pak?" tanya Yuta.

"Taeyongnya ada?" -?-

"Ada pak masuk aja" Yuta nyuruh bapak itu masuk. Semua mata langsung fokus ke bapak itu.

Mata Taeyong melebar waktu lihat bapak itu. Ternyata bapak itu adalah ayahnya Jennie. Taeyong langsung keringat dingin.

Mampus - Taeyong

"Yong ada tamu tuh, gue pergi dulu ya?" pamit Yuta.

"Iya jangan pulang malam-malam" kata Taeyong. Yuta pergi.

"Masuk pak silahkan duduk" Hana menyambut kedatangan ayahnya Jennie.

Karna ada tamu Yena beresin bukunya terus pergi ke kamar.

Yess gak jadi belajar hehehe - Yena

Bapak itu duduk di didepan Taeyong. Taeyong jadi sedikit takut, gimana gak takut bapaknya lihatin dia terus.

"Malam pak, ada perlu apa nyariin saya pak?" tanya Taeyong.

"Mana mama kamu?" Tanyanya.

"Mama ada dikamar, mau saya panggilkan?"

"Ya buruan"

Taeyong langsung pergi manggil mamanya. Hana datang bawa kopi sama camilan;ditaruh dimeja terus dia duduk.

"Kamu saudaranya Taeyong?" tanya ayahnya Jennie.

"Bukan pak saya emm.. temennya Taeyong" Jawab Hana.

"Ngapain disini malem-malem?"

"Emm itu lagi ngerjain tugas pak" Hana bohong.

"Tugas apa? Bukannya Taeyong udah lulus?" ayahnya Jennie curiga.

"Tugas anu pak apa ya.. Tugas perjo-"

"Selamat malam pak maaf nunggu lama" sapa mamanya Taeyong. Hana akhirnya bisa nafas lega.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang