"Idih si Jaemin senyum-senyum terus daritadi" goda Jaehyun.
"Dia lagi seneng soalnya pacarnya ikut kita pulang, bener nggak Jaem?" kata Yuta.
"Iya dong kak" jawab Jaemin sambil senyum-senyum.
"Awas aja lo sampai pacaran di depan gue. Gue siram air lo" kata Jaehyun.
"Emang kenapa Jaemin gak boleh pacaran di depan lo? iri ya?" tanya Yuta.
"Iya lah!" saut Jaehyun
"Iri gak bisa pacaran soalnya lagi ldr, iya gak Jae?" ejek Yuta.
"Bangsat lo!" balas Jaehyun. Dia memang lagi ldr an sama si Chaeyeon. Soalnya Chaeyeon lagi ada urusan di luar kota selama dua bulan.
Sedangkan di kursi belakang ada Yena yang lagi ketakutan duduk di sebelah Doyoung. Mana si Doyoung diem terus daritadi. Meskipun lagi diem tapi wajahnya itu nyeremin banget bagi Yena. Bahkan lebih nyeremin dari kunti penunggu pohon mangga di depan rumah.
"Kak, habis jenguk mama kita makan dulu ya? Laper nih gue" kata Yena. Doyoung langsung ngelirik dia. Lirikan matanya tuh nyeremin banget sampai Yena merinding.
"Mau makan apa?" tanya Doyoung dengan nada suara pelan dan lembut. Yena kaget Doyoung ngomong kaya gitu. Jarang bahkan hampir nggak pernah Doyoung ngomong pelan dan lembut kaya tadi biasanya suka ngegas.
"Ter-terserah" jawab Yena.
"Jadi makan dimana nih?" tanya Taeyong yang lagi nyetir. Dia nggak ngebolehin Yuta nyetir lagi soalnya tadi waktu berangkat mobilnya hampir nabrak truk ayam.
"Sambelan aja Yong" usul Yuta.
"Yang lain setuju nggak?" tanya Taeyong.
"Gue sih setuju-setuju aja yang penting makan" kata Jaehyun.
"Gue gak tanya lo Jae, lo makan apa aja pasti mau" balas Taeyong.
"Bener lu yong, Jaehyun makan apa aja mau sampai gue pernah mergokin dia makan bunga punya tetangga sebelah" kata Yuta.
"Beneran kak lo makan bunga?" tanya Yena.
"Gue waktu itu cuma penasaran aja sama rasa bunga. Ish lo ngapain juga sih buka aib?!" Jaehyun noyor kepalanya Yuta. Bukannya marah Yuta malah ngakak.
"Berarti si Yena punya temen nih" saut Jaemin.
"Yena pernah makan bunga juga?" tanya Taeyong.
"Enggak kak! Heh lo kalo ngomong jangan ngasal ya Jaem!" Yena gak terima dia langsung narik rambutnya Jaemin.
"Aduh sakit akhh!!" Jaemin teriak-teriak.
"Kurang kenceng itu nariknya, kencengin lagi sampai rambutnya rontok!" kata Yemi.
"Ampun Yen! Lepasin!" kata Jaemin.
"Pacarnya Jaemin nyeremin juga ya, kayanya dia sebelas dua belas sama Yena soal kesadisan dalam pembalasan dendam" kata Yuta yang pernah jadi korban kesadisan si Yena. Gara-gara waktu itu Yena susah-susah bikin dessert box eh taunya dihabisin sama Yuta. Padahal rasanya enggak enak tapi tetep aja dihabisin.
"Iya lah! Makanya jangan macam-macam sama gue!" saut Yena lalu ngelepasin rambutnya Jaemin.
"Eh btw lo udah tau nama gue nggak?" tanya Jaehyun ke Yemi.
"Kalo gak salah tadi aku denger nama kakak Jaehyun ya?" kata Yemi.
"Sip bener! Kalo sebelah gue ini siapa?" tanya Jaehyun sambil nunjuk si Yuta.
"Emm nggak tau hehehe" kata Yemi.
"Masa nama cogan gak tau. Kenalin gue Yuta kakaknya Yena nomor dua yang paling ganteng, baik, pinter dan rajin serumah" kata Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfiction"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)