Teruntuk manusia satu ini kalian pasti udah tau kalo malam minggu dia kemana. Pasti balapan dong. Apalagi malam ini cuaca mendukung masih sore udah berangkat.
Yuta keluar dari kamar dengan bau khas menyannya. Yena yang lagi minum di dapur nyium aroma menyan sampe pusing.
Mungkin sekali pake parfum sebotol dihabisin kali ya?
"Mau kemana kak?" Tanya Yena menghampiri Yuta yang lagi make sepatu.
"Mau ikut?" Ajaknya. Yena menggeleng, tau kalo kakaknya mau balapan. Kalo dia ikut pasti jadi kacang. Dibiarin gitu aja enggak diurusin sama sekali. Kaya enggak tau kakaknya yang satu ini aja. Cueknya overload."Males mending tamatin drakor" Yena kembali ke dapur, ngambil tepak makan tupperware milik kak Joy yang ngasih dia makanan waktu itu.
"Titip kasihin ke kak Joy bilangin terima kasih ya" Yena ngasih tepak makan yang udah dimasukin kantong kresek.
"Hmm" ngambil kantong kresek. "Gue berangkat dulu. Pamitin ke mama ya. Oh ya lo jangan nungguin, gue pulang malem entar" ucapanya terus pergi ke garasi buat ambil motor balapnya.
"Siapa juga yang mau nungguin kepedean" saut Yena lalu ke kamar Kak Jae buat diajak ke indomaret beli camilan nonton drakor.
.
Sebelum ke tempat balapan, Yuta mampir beli bensin dulu. Ditempat balapan, temen temennya udah pada ngumpul. Begitu sampai Yuta langsung nyari Joy dirumahnya yang kebetulan deket dari tempat balapan.
Kebetulan Kak Joy lagi didepan warung lagi nutup warung ibunya.
"Sore beb" sapa Yuta. Joy langsung senyum begitu Yuta datang. Kangen katanya."Eh atuy tumben udah dateng biasanya telat" kata Joy mengajak Yuta duduk lesehan didepan waru ngnya.
"Mau ketemu kamu dulu" jawabnya. Joy malu malu kucing.
"Eh tadi Mingyu dateng loh dia keren banget aku aja sampe gak bisa berhenti lihatin dia" ucap Joy. Yuta langsung tidak suka karna pacarnya itu memuji Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfic"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)