Doyoung Day

1.9K 190 5
                                    

Hari ini Doyoung ulang tahun, dia ngajak saudaranya yang lain ke mall buat ngerayain ulang tahunnya. Karna sekarang dia ulang tahun auranya jadi beda, yang biasanya suram sekarang makin suram.gg

Sekarang Doyoung kelihatan bahagia banget kelihatan dari mukanya yang ceria terus dari pagi dan sering senyum biasanya cemberut kaya bebek.

Tapi sayang banget ulang tahunnya kali ini dia gak bisa ngerayain bareng mamanya karna mamanya lagi ada urusan di luar kota. Tapi enggak apa kan masih ada saudara-saudaranya yang lain.

"Kak Doy selamat ulang tahun ya...semoga kak Doyoung panjang umur, diberi kesehatan, kesabaran, dan ketabahan menjalani hidup hehe" Yena meluk Doyoung, Doyoung bales meluk Yena.

"Makasih ya" Bales Doyoung.

"Doy HBD" Kata Yuta sambil meluk Doyoung.

"Makasih" - Doyoung.

"Met ultah Doyoungku tercinta emuachh" Jaehyun mau nyium si Doyoung tapi langsung ditabok mulutnya sama Doyoung.

"Geli bangsat!" Doyoung ngegas.

Jaehyun ngusap bibirnya yang habis ditabok Doyoung.

"Selamat ulang tahun ya Doy semoga panjang umur, sehat selalu, dan kurang-kurangin marahnya" kata Taeyong.

"Iya makasih" Balas Doyoung.

Habis ngucapin selamat ke Doyoung, Taeyong, Jaehyun, Yuta dan Yena siap-siap mau pergi ke Mall sedangkan Doyoung pergi ke garasi nyiapin mobil.

Tin Tin

Doyoung lihat ke pintu pagar ternyata ada mobilnya Mark. Doyoung bukain pagarnya biar mobil Mark bisa masuk.

Setelah parkir mobilnya, Mark salaman sama Doyoung.

"Happy birthday kak! I hope all your birthday wishes and dreams come true" - Mark

"Thanks Mark" Doyoung meluk Mark.

"Ayo masuk" Kata Doyoung.

Doyoung dan Mark masuk ke dalam. Mark nunggu di sofa sedangkan Doyoung pergi ke dapur bikinin Mark minum.

"Kak Jae balikin parfum guee!" Yena keluar kamar sambil teriak-teriak tapi langsung berhenti waktu lihat Mark.

"Hai" sapa Mark. Yena masuk ke kamarnya lagi enggak ngerespon Mark.

Mark buang nafas kasar. Yena masih marah sama dia. Mark enggak tau apa penyebab Yena marah karna tiba-tiba whatsapp dia diblokir dan instagramnya di unfollow.

"Udah gue balikin nyuk" kata Jaehyun dari lantai atas. Dia nyari Yena dari lantai atas tapi enggak ada.

"Mark, Yena mana?" tanya Jaehyun dari atas.

"Di kamarnya kak" jawab Mark.

"Bilangin ke Yena, parfumnya gue taruh di tasnya sekolah" kata Jaehyun terus masuk ke kamarnya lagi.

Mark lihat tas sekolah Yena ada di sebelahnya. Mark nyari parfum yang dimaksud Jaehyun di tas, Setelah ketemu Mark pergi ke kamar Yena mau ngasih parfumnya.

Tok Tok Tok

"Yenaa?" - Mark ngetok pintu.

"Iya bentar" saut Yena dari dalam kamar.

"Apa?" Yena buka pintu, dia kaget lihat Mark disana.

"Nih parfumnya" Mark ngasih parfumnya yang mana langsung diambil sama Yena terus pintu kamarnya langsung ditutup.

"Hmmm sabar" kata Mark. Dia balik duduk di sofa.

Doyoung datang dari dapur bawa minuman sama camilan buat Mark.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang