Di malam hari ketika hujan turun dengan lebat. Lima pemuda dan satu pemudi sedang memesan makanan lewat aplikasi gofood.
Sebut saja Yena yang kini lagi ngomel karna kakaknya pesan ayam bakar padahal dia pingin ayam goreng.
"Terserah deh gue ngikut aja" kata Jaemin
Jaehyun sibuk dengan hpnya lagi pesan makanan. Sedangkan Doyoung barusan ke kamar ngambil uang. Hari ini dia yang teraktir karna kalah main monopoli kemarin.
"Totalnya 200 ribu" kata Jaehyun
"Ya gitu gue gak usah diperhatiin" Yena masih ngomel
"Yena mau apa?" Tanya Taeyong.
Kalo ada yang merhatiin gini yang ada Yena makin manja. Dia langsung duduk disebelah Taeyong, tiduran dipahanya. Taeyong ngusap ngusap rambutnya.
"Adek mau ayam goreng tapi kak Jae pesen ayam bakar" adu Yena.
"Besok kakak buatin khusus buat kamu" kata Taeyong. Yena langsung senyum.
"Beneran?" Tanya Yena semangat. Taeyong ngangguk.
"Beruntung Yena punya kakak kaya gini" kata Yena. Jaehyun langsung natap horor.
"Awas lo minta jemput gue! Besok dan seterusnya pulang sendiri lo!"
"Kan ada Jaemin" jawab Yena.
"Enak aja gue bukan babu lo" jawab Jaemin. Jaehyun ngacungin dua jempol buat Jaemin.
"Ini baru adek gue" kata Jaehyun tangannya ngerangkul pundak Jaemin.
"awas lo berdua lihat aja pembalasan gue"
Doyoung keluar dari kamar dengan muka sulit diartikan. Matanya menatap horor setiap insan yang tengah menunggu pesanan datang.
"Kenapa lu?" Tanya Jaehyun.
"Duit gue ilang"
Duar - backsound suara petir
"Terus yang bayarin makanannya siapa?" Jaehyun mulai panik. Takut gak jadi makan ayam bakar.
"Yong lu ada duit gak gue pinjem?" Tanya Doyoung
"Kebetulan lagi gak ada" jawab Taeyong.
Sebenarnya mereka bisa minta uang ke mamanya tapi malu udah besar masa masih minta uang.
"Hayoloh udah pesen loh ini" kata Yena
"Padahal tadi siang masih ada sekarang udah hilang. Yen lo ambil duit gue ya ngaku lo?!" Doyoung menuduh Yena seenaknya.
"Wih wih enak aja kalo ngomong. Daritadi Yena dikamar mulu sama Jaemin mainan uno"
Jaemin mengangguk
"Kalo bukan lo berarti..." Doyoung ganti melirik Jaehyun.
"Gue gak ambil" saut Jaehyun.
"Ngaku lo pasti elo kan yang ambil duit gue?!"
"Jangan asal nuduh napa kalo gak ada buktinya. Dari tadi abis pulang sekolah gue langsung main ke rumah udin. Enak aja kalo nuduh" Jaehyun ngambek. Dia langsung masuk kamar.
"Udah lah besok gue ganti uangnya. Yang penting sekarang bayar pake uang siapa?" Tanya Taeyong.
Ceklek
Pintu depan kebuka. Yuta masuk dengan baju basah kuyup. Airnya netes dilantai ngebuat Doyoung auto ngomel.
"Itu airnya kececeran aduh. Buruan dipel nanti ada yang kepreset gawat!" Omelnya. Yuta gak ngerespon, langsung ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfiction"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)