Hari ini Yena ultah. Yena berniat buat ngetes kakak kakaknya apa mereka pada inget kalo sekarang dia ultah.
Yena ke kamar Doyoung dan ternyata orangya masih tidur.
"Kak bangun" Yena nendang kakinya biar bangun tapi yang ada makin naikin selimutnya.
"Woi bangun kakak ku tercinta udah pagiii" ucap Yena sambil narik selimutnya. Doyoung sebel karna tidurnya diganggu.
"Kak inget gak hari ini tanggal berapa?" ucap Yena ngasih kode.
Dengar itu Doyoung langsung bangun dan ngegeret Yena keluar dari kamarnya.
"Gue diusir nih? ok awas aja kalo minta traktir" ucap Yena setelah Doyoung nutup pintu kamarnya.
Sepertinya kak Doyoung lupa ultah gue hmm gak apa deh kan masih ada Kak Jae, Kak Atuy dan kak Yongie siapa tau mereka inget hehe
Yena liat Jaehyun lagi masak mie di dapur, Yena usil langsung ngagetin dia.
"Kak Jae!"
"kaget goblok" ucapnya sambil melototin Yena.
"hari ini hari apa kak?"
"Lo itu anak sekolah tapi gak tau hari apa, liat sendiri sono ke kalender" Jaehyun nunjuk kalender.
"Jahat banget, awas aja kalo minta traktir" ucap Yena lalu pergi ke kamar Yuta
Dikamar ternyata Yuta lagi main Ps sambil teriak teriak, padahal lagi main harvest moon apa coba yang harus diteriakin.
"Kak Yuta"
"Ngapain, minta duit?" tanyanya
"enggak, cuma mau tanya sekarang tanggal berapa?" Yena ngasih kode
"tanggal berapa emang?"
*malah tanya balik nih kecebong
"Tanggal 29 kak hehe, inget gak hari ini hari apa?"
"Oh iya" Yuta mukul jidatnya sendiri lalu pakai jaket.
"Mau kemana kak?"
"Ambil motor dibengkel, btw makasih udah diingetin" ucapnya lalu pergi. Yena kesel masa semuanya gak ada yang inget hari ulang tahunnya.
Tenang masih ada kak Taeyong
"Kak Taeyong mana?" tanya Yena ke Jaehyun yang lagi makan mie sambil liat TV.
"Cari sana tanya mulu" ucapnya bikin Yena cemberut.
.
Yena mengurung diri sampai jam 8 malam karna kecewa sama kakak kakaknya yang ngelupain hari ulang tahunnya. Karna dari sore belum makan, sekarang Yena nyari makan di dapur.
"Ga ada makanan anjir" ucap Yena setelah membuka tudung saji dimeja yang ternyata kosong.
"Kak Jae! Kak Jae! Yena laper"
Jaehyun keluar dari kamarnya pakai pakaian rapi, Yena bingung dia mau kemana malem malem gini pacar aja gak punya.
"Mau kemana?"
"Mau bunuh diri ikut gak lo?"
"enggak deh"
"eh mau kemana, serius nanya nih" tanya Yena lagi.
"Terserah gue dong lo ikut gak?" tawarnya
"ikut ikut"
siapa tau dibeliin kado hehe
.
Ternyata Jaehyun ngajak Yena duduk duduk dipinggir danau yang mana banyak nyamuk karna udah malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfiction"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)