"Bosen njir main uno terus" Yena ngelempar kartu uno ke muka Jaemin. Dia bosen main uno terus.
"Terus main apa?" Tanya Jaemin sambil ngumpulin kartu uno yang berserakan.
"Pengen renang" rengek Yena, dia turun dari kasur lalu keluar kamar, Jaemin ngikut keluar kamar.
Yena ngeluarin semua isi tas sekolahnya, ada kutek, sisir, bedak, minyak wangi, kaca dan satu buku tulis keluar dari tas.
"Buset Itu tas sekolah apa tas jalan jalan?" kata Jaemin. Yena masih sibuk nyari sesuatu di dalam tas.
"Ahaa ketemu" Yena nunjukin kupon diskon renang ke Jaemin.
"Renang kuy" ajak Yena.
"AYOO" Jawab Jaemin semangat.
Tak lama Jaehyun datang, dia barusan pulang dari sekolah. Sebenarnya dia libur tapi dipanggil sama gurunya buat ngelengkapin nilai UTSnya yang kosong.
Jaehyun lihat adik adiknya bersemangat. Dia langsung kepo.
"Ada apa kok kelihatan seneng banget?" Tanyanya sambil ngelepas sepatu.
"Renang yuk kak" ajak Yena.
"Gue sih yes coba ajak yang lain biar tambah seru" usul Jaehyun. Yena langsung lari ke kamar Doyoung yang paling deket sama posisinya sekarang.
Waktu mau ngetuk pintu ternyata Doyoung udah ngebuka duluan. Dia lihat Yena didepan pintu sambil nunjukin tiket renang dengan cengiran yang menakutkan bagi Doyoung.
"Lu ngajak gue renang?" Tanya Doyoung seakan tau apa yang ingin Yena bicarakan.
"Iya ayo renang" kata Yena semangat.
"Lu bayarin ya" kata Doyoung.
"Hmm iya deh mumpung diskon" kata Yena, wajahnya langsung asem. Untung aja dia abis dapet uang jajan dari mamanya.
Abis ngajak Doyoung, Yena ke kamar Yuta. Kamarnya dikunci.
"Yuta lagi keluar sama pacarnya" kata Doyoung.
"Kak Taeyong juga keluar?" Tanya Yena setelah lihat kamar Taeyong yang dikunci.
"Biasaaa kemana lagi dia kalo gak ke kampus" kata Doyoung.
"Hmm yaudah deh orang 4 aja" Kata Yena.
"Tapi tiketnya sisa 1 ngajak siapa lagi?" Tanya Yena.
"Ajak Mark sono" usul Jaehyun.
"Ide bagus" Yena langsung ngabarin Mark.
.
Ada untungnya ngajak Mark renang, mobilnya bisa dimanfaatin buat transport. Yah gimana lagi dirumah enggak ada kendaraan sama sekali, cuma ada sepeda bebeknya Jaehyun. Yakali mau gonceng 5. Dikira cabe cabean nanti.
Semua sudah masukin barangnya ke mobil. Yang paling banyak itu barangnya si Yena, bawa 2 tas besar udah kaya mudik aja. Sedangkan Jaehyun cuma bawa 1 tas kecil. Isinya paling cuma baju ganti sama dompet.
Yang paling parah bawaannya si Jaemin. Dia gak bawa apa apa. Bajunya dititipin ke tasnya Doyoung. Doyoung yang nyuruh katanya biar gak terlalu banyak bawaan. Doyoung kalo sama Jaemin itu bawaannya akur banget beda sama Yena. Yena titip sisir aja gak dibolehin. Dasar bujank.
Semuanya udah duduk rapi didalam. Yena duduk di depan temanin Mark nyetir. Yaiyalah pacarnya harus dinomor satukan.
"Udah siap semuanya?" Tanya Mark sambil ngecek penumpangnya di belakang.
"Udah" jawab Doyoung. Jaehyun kepalanya udah nyender di kaca mobil, 5 menit lagi pasti tidur tuh bocah. Si Jaemin pake headset dengerin lagu. Sedangkan Doyoung lihat jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Hayran Kurgu"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)