Mancing

1.8K 208 11
                                    

Semuanya sudah siap. Udah pada ganteng dan cantik. Mereka tinggal nunggu Taeyong yang belum balik dari tadi.

"Lama banget keburu panas!" Protes Doyoung.

"Iya nih keburu rame juga" sambung Jaehyun.

"Ditinggal aja lah" Kata Yuta.

"Jangan. kasian kak Taeyong nanti sendirian" kata Yena.

"Mau nunggu berapa jam lagi hah?" Doyoung marah marah.

"Jam sebelas Taeyong belum balik gue gak ikut" kata Jaehyun.

"Ish sabar dong!" - Yena

Tin Tin

Akhirnya Taeyong datang.

"Nah itu dia!" Yena lari nyamperin Taeyong.

Taeyong keluar dari mobilnya terus minta maaf sama yang lain karna nunggu lama.

"Sorry lama" kata Taeyong

"Ayo berangkat keburu panas nanti gue belang" Kata Jaehyun.

"Cowok kok takut panas" sindir Chaeyeon.

"hahaha bener tuh Chae" saut Sejeong.

Doyoung yang ikutan kesindir langsung ngelepas jaket dan kacamata hitamnya.

"Ngapain dilepas?" tanya Sejeong

"Gerah"

"ohh"

Doyoung ngeluarin mobilnya dari garasi. Yena langsung masuk di mobilnya Doyoung.

"Yang ikut mobil gue bayar 50 ribu buat beli bensin. Gue bokek mohon perhatiannya" kata Doyoung. Yena buru buru keluar lagi.

Sejeong ketawa ketawa mulu.

Jaehyun buka pintu mobilnya Taeyong terus kaget ada cewek didalamnya. Jaehyun keluar lagi.

"Ada siapa di dalem?" tanya Jaehyun.

"Jennie"

"sejak kapan dia kemari?"

"Tadi pagi. Buruan masuk katanya takut kepanasan?" kata Taeyong mengalihkan pembicaraan biar Jaehyun enggak tanya mulu.

"Chae lu masuk dulu" - Jaehyun

Chaeyeon masuk, duduk di kursi belakang sama Jaehyun. Di tengah ada Yuta sama Joy dan di depan Ada Taeyong sama Jennie.

Sedangkan di mobilnya Doyoung.

"Kenapa gak masuk hm?" tanya Mark barusan dari kamar mandi.

"Disuruh bayar" Yena kesel.

"Masuk aja Yena nanti kakak yang bayar" bujuk Sejeong. Padahal Doyoung cuma bercanda tapi Yena nanggepinnya serius.

"Khusus Yena bayar 100 ribu" kata Doyoung.

"Gak lucu mermed"

Akhirnya Yena masuk. Yena duduk ditengah sama Mark. Kursi belakang kosong karna kebanyakan ikut mobilnya Taeyong.

Kenapa gak ada yang ikut mobilnya Doyoung? Karna Doyoung kalo nyetir lambat banget kaya siput. Tapi dijamin aman makanya itu Yena ikut Doyoung.

Doyoung nyalain mesin mobil dan tiba tiba ada yang ngetok kaca mobilnya.

"Mama bukannya ikut mobil Taeyong?" tanya Doyoung sebelum keluar nyamperin mamanya. Yang lain cuma geleng geleng.

Sejeong pindah di kursi belakang. Biar Doyoung duduk sama mamanya di depan.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang