Gara gara perkara pas makan kemarin. Mark jadi beda. Dia balas chat Yena singkat dan jarang ngasih perhatian. Dan parahnya lagi udah 2 hari ini Mark ngilang tanpa kabar. Hal itu bikin Yena bingung, gelisah sampai nangis. Tiap hari dia nangis bikin Jaehyun yang lagi serius belajar jadi keganggu.
"Woi lo ga capek nangis terus? Kuping gue aja capek dengernya!" teriak Jaehyun. Bukannya berhenti Yena nangis tambah kenceng.
"Gue ga bisa disini terus gue harus belajar di tempat lain" kata Jaehyun Lalu dia beresin buku dan barangnya yang lain terus pergi darisana.
"Huaaaaaaa Mark jahatt" suara Yena nangis. Yemi bingung mau tenangin Yena gimana lagi. Yena ga mau berhenti nangis.
Sebagai cowo Jaemin tau kenapa Mark kaya gitu. Mark lagi cemburu dan lagi ngasih Yena silent treatment biar Yena sadar.
"Gara gara gue ya Jaem?" tanya Jeno. Mereka berdua ada di ruang tamu.
"Lo sih udah tau Mark cemburuan masih aja deketin Yena" kata Jaemin.
"Gue kira Mark paham kalo gue sama Yena cuma temen jadi gue kira dia ga bakal cemburu" kata Jeno.
"Mark itu baperan orangnya" balas Jaemin.
"Gue jadi merasa bersalah" kata Jeno.
"Mending lo jelasin ke Mark langsung biar dia ga salah paham lagi" kata Jaemin.
"Ikut gue ketemu Mark sekarang" ajak Jeno.
"Sekarang?" tanya Jaemin.
"engga, tahun depan" jawab Jeno dengan wajah keselnya.
"Masih lama berarti" balas Jaemin.
"Sekarang lah Jaem!" Jeno ngegas.
"Diluar panas loh Jen nanti gue item" Jaemin beralasan. Aslinya dia mager mau keluar rumah.
Tanpa banyak ngomong lagi Jeno masuk ke dalam kamar buat ngambil Jaket sama topinya Jaemin.
"Pake itu" Jeno lempar jaket sama topinya ke Jaemin.
"Ish gue mager loh Jen"
"Yaudah gue berangkat sendiri tapi ada apa-apa ga usah minta tolong ke gue" kata Jeno lalu dia pergi.
"Gitu aja ngambek kalah si Yemi. Tungguin gue!" Jaemin buru-buru pake jaket dan topinya lalu pergi nyusul Jeno.
.
Mark habis nganterin adiknya ke tempat les. Karna males di rumah sendirian jadi Mark nongkrong di cafe.
Setelah pesan minum Mark duduk di kursi pojok dekat kaca yang darisana bisa lihat pemandangan luar.
Aslinya Mark kangen sama Yena. Kangen banget. Dia juga ga tega nyuekin Yena tapi ini semua biar Yena sadar.
Mark sengaja ga aktif di whatsapp biar ga ada yang ngechat dan nelfon dia. Karna bosan, Mark pakai headshet dengerin lagu.
10 menit
30 menit
1 jam
Mark masih di cafe. Mark berencana di cafe sampai nanti jam 5 sore sekalian jemput adiknya pulang les.
Karna kebanyakan minum Mark jadi kebelet. Dia lepas headsetnya lalu bawa hpnya. Pas mau melangkah pergi Mark kaget lihat ada orang di depannya.
"Laura?" kata Mark.
"Mark! Ternyata ini beneran kamu hehe. Hallo Mark lama ga ketemu " balas Laura.
Btw Laura itu cinta pertamanya Mark yg sekarang udah jadi Mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfic"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)