Ambil Rapot

4.4K 400 26
                                    

Besok ada pengambilan rapot di sekolah Yena, tapi dia tetap masuk sekolah. karna mamanya lagi ada urusan di luar negeri maka ia minta tolong ke kakak kakaknya.

Yena menghampiri Doyoung yang lagi nyapu.

"Kak" Yena nyolek punggung Doyoung.

"Haduh itu habis kakak sapu lo main masuk aja, lepas dulu sendalnya astaga!" Yena langsung lepas sandalnya didepan rumah terus nalik lagi.

"Kak" panggil Yena lagi.

"Apa? ganggu mulu, disuruh nyapu gak mau gitu ganggu terus" Doyoung ngomel. Yena ikutan kesel.

"Itu anu besok Yena ada pembagian rapot, Mama gak ada jadi kak Dons bisa ngambil?" Ucap Yena bikin Doyoung berhenti nyapu.

"Suruh Jaehyun sana kakak besok ada matkul" Ucap Doyoung lanjut nyapu, Yena pergi nyari Jaehyun yang ternyata masih tidur dikamar.

"Woi bangun udah sore!!" Teriak Yena, goyang goyangin badan Jaehyun.

"Apasih ganggu mulu!" Jaehyun kesel karna tidurnya diganggu.

"Besok ambil rapot adek!" ucap Yena.

"Liat besok aja" Ucap Jaehyun menggantung.

"Yang pasti atuh"

"Liat besok Yena adikku tercinta, pergi pergi!" Jaehyun dorong Yena keluar kamar.

"Makanya gak ada yang mau sama lo, ngasih jawaban aja nggantung, gak ada cewek yang mau digantungin" Ucap Yena nyindir.

"WOI GUE DENGER!" teriak Jaehyun dari kamar, Yena langsung lari takut kakaknya marah.

Didepan rumah dia lihat Yuta lagi nyuci motornya.

"Kak Atuy" Sapa Yena

"hmm"

"Besok sibuk gak?" tanya Yena

"Sibuk, ngapain?"

"Ambilin rapot adek dong pliss kakak kan ganteng kaya Roy kiyoshi" puji Yena.

"Suruh Doyoung napa dia kan suka banget kalo disuruh ke sekolah" ucap Yuta melanjutkan nyuci motor.

"Dia besok ada matkul"

Yuta masih mikir

"Kakak usahain deh"

"Beneran loh"

"iya say"

"Emang besok kakak kemana?" Tanya Yena sebelum pergi.

"Balapan"

"Balapan mulu, cari pacar sana masa kalah sama adeknya"

"Lo ngomong apa?" Ucap Yuta

"Enggak kok" Yena langsung pergi masuk ke rumah.

"Ee ee ee sendalnya copot dulu, lo udah gue bilangin berapa kali hah!" Doyoung marah marah.

"Maaf lupa" setelah ngelepas sendal Yena ke kamar Taeyong dan ternyata kamarnya kosong.

"Kak Yongie mana ?" Teriak Yena

"Kampus" jawab Doyoung yg lagi liat TV habis nyapu.

.

Yena nunggu kakaknya di pintu gerbang, waktu kurang 15 menit tapi kakak belum ada yang dateng. Yena takut kalau kakak kakaknya gak ada yang mau ngambil rapot.

"Haduh kok belum dateng sih!" Yena khawatir karna kakaknya belum datang.

"Yen mending ditunggu di kelas aja" usul Yuqi.

"Yaudah deh"

.

"Eh ada cogannnnn!!!" Teriak Yessi yang datang datang langsung teriak teriak.

"DIMANA?!" tanya Yuqi yang langsung heboh kalau dengar kata cogan.

"Di gerbang cepetannnn" - Yessi

"Ikut gak lo??" Tanya Yuqi ke Yena.

"Ikut sekalian liat kakak gue udah dateng apa belom" Yena dan Yuqi langsung meluncur ke gerbang sekolah.

Digerbang udah dipenuhi para siswi yang teriak teriak histeris. Yena nerobos gerombolan dan lihat ada keempat kakaknya disana yang gak bisa masuk karna ada siswi siswi histeris.

"KAK!" Teriak Yena membuat keempat kakaknya nengok.

"Yen!" saut Jaehyun, Yena langsung nyamperin kakaknya.

"Kakaknya ganteng ganteng anjir, iri gueee" ucap salah satu siswi disana.

"Kok datang semua sih! kemarin katanya gak bisa semua tapi sekarang gerombolan dateng bareng gini. bikin kacau tau"

"Terus gimana masa gue pulang?, udah jauh jauh kesini malah diusir" Doyoung ngomel.

"Satu aja yang ambil rapot lainnya balik"

"Lo aja Tuy gue mau balik ngampus" Ucap Taeyong, Doyoung ngangguk.

"Gue sibuk, Lo aja Jae" - Yuta

"Ujung ujungnya selalu gue, Yaudah mana kelas Lo?" Tanya  Jaehyun, yang lain balik ke rutinitas masing masing.

"Sini ikut gue"

.





kaya boyband mau manggung aja - Yena

Untung dosen belum dateng - Doyoung

Capcus balapan - Yuta

Jemput Jisoo dulu - Taeyong

Pokoknya nanti mampir Starbak - Jaehyun






Next...

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang