Pernyataan Cinta

2.2K 204 11
                                    

Waktu sakit Mama Yena janji mau ngajak anak anaknya main ke Villa kalau sudah sembuh. Berhubung sekarang sudah enakan berangkatlah mereka ke Villa di daerah pegunungan sesuai janji mamanya. Villa punya keluarga Yena sendiri.

Meskipun hari libur mereka gak perlu booking di hari sebelumnya karena mereka bisa pilih villa sesuka hati yang penting lagi gak di sewa orang.

Di hari sabtu Yena bolos tambahan pelajaran khusus kelas 12 karna mau Ujian demi ikut ke Villa. Yena ngajak Mark bolos juga. Yuta ngajak Joy, Doyoung ngajak Sejeong, Taeyong sendirian sedangkan Jaehyun ngajak  Chaeyeon.

Mereka berangkat malem biar gak macet. Dari sore semuanya sudah ngumpul dirumah kecuali Chaeyeon. Nanti berangkat sekalian jemput Chaeyeon dirumah ayahnya.

Orang tua Chaeyeon cerai waktu Chaeyeon masih SMP tapi ayahnya masih mau menafkahi anak anaknya. Misalnya bayar biaya sekolah Chaeyeon sama Udin.

Doyoung digarasi manasin mesin mobil barunya. Baru beli pake uangnya sendiri. Yena sama Mark tanding game di ruang tamu. Taeyong bantuin mamanya nyiapin perlengkapan buat di Villa.  Sedangkan Jaehyun sibuk nyari celana dalamnya di kamar.

"Wassap gais" Kata Yuta barusan datang dari Indomaret sama Joy.

Yuta pergi ke garasi bantuin Doyoung masukin barang ke mobil sedangkan Joy ngumpul sama Sejeong sambil makan salad buahnya Jaehyun. Tadi Doyoung seenak jidatnya ngasih salad buahnya Jaehyun ke Sejeong, untung aja Jaehyun gak tau karna masih sibuk nyari celana dalam.

"Astaga bawaan Yena kaya orang mau mudik" protes Yuta sambil ngelempar tas Yena di bagasi mobil. Itu tas ke 3 kurang 1 tas lagi yang masih nunggu giliran dimasukin mobil.

"Nginep cuma semalem aja bawaan segitu" sambung Doyoung. Kali ini dia gak mau terlalu banyak ngomel karna ada ceweknya.

Yuta ngitung pasukan yang ikut, totalnya ada 10 orang. Kalo bawa mobil satu gak cukup. Yuta nyuruh Taeyong bawa mobilnya juga.

"Yong nambah mobil lu gak cukup kalo pake mobil Doyoung doang" kata Yuta.

"Yaudah" jawab Taeyong singkat terus masuk rumah ngambil kunci mobil.

Setelah dikasih Taeyong kunci mobil, Yuta ngeluarin mobilnya sekalian dipanasin di depan pagar.

Tak lama kemudian Jaehyun turun dari lantai dua bawa tas sekolah isi pakaian sama gitar.

"Udah ketemu sempaknya?" tanya Yena

"Udah dong" Jawab Jaehyun sambil jalan keluar.

"Ma jangan lupa salad punya Jae dibawa juga buat makan di mobil" Jaehyun ngehampiri mamanya di dapur.

"Salad buah yang mana?" mamanya bingung

"Yang tadi Jae buat itu loh"

"Ohh itu. Udah dimakan cewek cewek"

"Lahh" Jaehyun kaget

"Doyoung yang ngasihin"

"Itu kan punya Jae" Jaehyun langsung ke garasi mau protes ke Doyoung.

Doyoung tau kalo Jaehyun mau ngomel. Dia ngambil dua lembar uang seratus ribu dikasih ke Jaehyun.

"Uang apa ini?" Jaehyun yang semula mau ngamuk jadi diem waktu Doyoung ngasih dia uang.

"Gantinya salad buah lu yang dimakan Sejeong"

Jaehyun diem merhatiin uangnya

"Masih kurang?" tanya Doyoung

"Ini uang beneran kan bukan uang mainan?" tanya Jaehyun

"Yaudah kalo gak mau" Doyoung ngerebut balik uangnya.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang