Waktunya pulang

1.3K 173 24
                                    

Pagi ini Taeyong buru-buru bikin sarapan karna nanti jam sembilan dia mau ke rumah sakit jemput Jaemin. Btw Jaemin udah boleh pulang hari ini. 

Setelah masakannya matang, Taeyong bawa masakannya ke meja makan terus langsung pergi ke rumah sakit setelah ambil dompet dan hpnya di kamar.

"Gak ada yang nemenin Taeyong?" tanya Doyoung, posisinya di meja makan sama Jaehyun.

"Gue aja gak tau dia mau kemana" balas Jaehyun sambil ngambil udang tepung bikinan Taeyong.

"Dia jemput Jaemin di rumah sakit. Tadi gue mau ikut tapi gak dibolehin" kata Doyoung lalu ngambil piring lalu nasi.

"Udangnya jangan dihabisin woy!" protes Doyoung waktu lihat Jaehyun ambil udangnya banyak banget.

"Baru ngambil dua udah dimarahin" balas Jaehyun.

"Yang empat lo sembunyiin dibawah nasi!" kata Doyoung.

"Ketahuan deh" Jaehyun balikin udang yang dia sembunyiin dibawah nasi.

"Yang lain pada kemana kok sepi?" tanya Doyoung.

"Chaeyeon ke toko sama Jeno" kata Jaehyun.

"Tumben gak sama lo? Lagi marahan ya?" tanya Doyoung.

"Gue mager"

"Terusin mager lo, badan gak pernah dibuat gerak. Lihat badan lo udah kaya babi!" ejek Doyoung.

"Biarin, badan badan gue kenapa lo yang sewot?" kata Jaehyun.

"Gue cuma ngingetin doang. Terserah lo mau dengerin gue apa enggak" balas Doyoung lalu mulai makan sarapannya.

Mark keluar dari kamar mandi, rambutnya basah habis keramas. Dia mau pergi ke kamar tapi dipanggil Doyoung diajak sarapan bareng.

"Sarapan dulu Mark" kata Doyoung.

"Iya kak" Mark duduk di sebelah Doyoung lalu ngambil makanannya.

"Gue belum lihat Yena sama sekali pagi ini" kata Doyoung.

"Incessnya masih tidur, dia barusan tidur jam tiga" kata Jaehyun.

"Jam tiga?!" Doyoung kaget.

"Iya"

"Ngapain dia?"

"Main game lah"

"Lo tau darimana?"

"Gue lihat sendiri waktu mau ke kamar mandi" kata Jaehyun.

"Awas aja nanti gue sita hpnya baru tau rasa!"

Jaehyun tiba-tiba berdiri lalu gebrak meja bikin Doyoung kesedak dan udang yang mau dimakan Mark jatuh kebawah.

"Ngapain sih lo?!" omel Doyoung.

"Gue punya ide!"

"Ide apaan?!" Doyoung antara mau marah sama kepo idenya Jaehyun.

"Gue mau ngerjain si Yena biar dia bangun" kata Jaehyun.

"Mark lo bantuin gue ya?" sambung Jaehyun.

Mark bingung mau bantuin Jaehyun apa enggak. Dia takut Yena marah. Soalnya kalo Yena marah itu musibah besar bagi Mark, dusah ngejinakinnya.

"Gue bantuin" kata Doyoung. Jaehyun kaget Doyoung mau bantuin dia, biasanya ngomel dulu tapi ujung-ujungnya dia ikutan juga.

"Sipp. Lo yang ngerekam ya?"

"Direkam pakai apa?" tanya Doyoung.

"Pakai kamera lah sayangku"

"Najis anjir!"

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang