Bertemu dia

913 124 17
                                    

Sudah seminggu Yena belum ketemu. Orang rumah mulai pasrah nyari Yena, mereka sekarang cuma bisa berdoa biar Yena cepet ketemu. Taeyong mulai masuk kerja lagi karna jatah cutinya udah habis. Doyoung dan Jaehyun pergi ngampus sedangkan Yuta nyari adiknya dijalanan.

"Tante bikin apa?" tanya Joy ke mamanya Jaemin yang lagi masak.

"Bikin ayam bakar, cantik" kata tante Yoona. Sekarang cuma ada Joy, Tante Yoona, Jaemin dan Jeno dirumah.

"Aku bantuin ya te?" kata Joy.

"Boleh" balas tante Yoona.

"Mamaa!" panggil Jaemin.

"Iya bentar!"

"Maaa kesini bentar!" panggil Jaemin lagi.

"Sebentar!"

"Tante kesana aja biar aku yang lanjut masak" kata Joy.

"Yaudah tante pergi dulu ya?"

"Iya" balas Joy lalu lanjut masak.

Setelah cuci tangan, tante Yoona buru-buru nyamperin anak cowok satu-satunya itu di kamar. Tanpa ngetok pintu tante Yoona langsung masuk ke dalam kamar. Dia langsung disuguhi penampilan anaknya yang rapi banget kaya mau foto buku kenangan.

 Dia langsung disuguhi penampilan anaknya yang rapi banget kaya mau foto buku kenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben jam segini udah rapi, mau kemana?" tanya mamanya.

"Mau ke-"

"Dia mau ketemuan sama pacarnya te" saut Jeno dari tempat tidurnya.

"Dia punya pacar? Ah gak mungkin! Siapa yang mau sama anak modelan tukang parkir kaya dia?" tanya tante Yoona. Jaemin langsung cemberut dengar mamanya bilang dia kaya tukang parkir.

"Anak sendiri dikatain mirip tukang parkir. Cuma mama doang yang kaya gitu!" kata Jaemin.

"Ih mama kasian sama pacarmu" kata mamanya.

"Mulai dah.." kata Jaemin.

"Pasti pacarmu itu matanya minus ya? Masa dia suka sama kamu? Padahal Jeno lebih ganteng. Kamu juga gak bisa apa-apa selain bikin masalah-"

"Aku berangkat dulu" pamit Jaemin sebelum mamanya semakin menjadi-jadi.

"Kenalin pacarmu ke mama!" kata tante Yoona.

"Nggak bakalan!" balas Jaemin lalu keluar.

.

Jaemin sampai di tempat janjian. Dari luar restoran dia lihat ceweknya udah dateng. Jaemin buru-buru masuk tapi tiba-tiba ada yang narik tangannya.

"Mas bayar ongkosnya dulu"

"Oh iya, sebentar" Jaemin ambil uangnya di saku celananya lalu dikasih ke tukang ojek yang ngantar dia tadi.

"Ini pak, kembaliannya bapak ambil aja" kata Jaemin lalu balik badan mau pergi tapi tangannya masih belum dilepasin sama tukang ojeknya.

"Lepasin tangan saya pak" kata Jaemin.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang