Balikan

194 27 7
                                    

Jaehyun kebingungan ngurusin Yena semenjak ditinggal Yuta pulang ke rumahnya. Gimana ga bingung, Yena nangis terus dan ga mau makan. Mana dia ditinggal mamanya, Taeyong, Doyoung dan tante Yoona pergi. Pusing pala Jaehyun. Mau teriak aja rasanya.

Jaehyun aja ga bisa ngurusin dirinya sendiri apalagi ngurusin orang lain. Kacau yang ada.

"Lo mau makan apa? Ga usah pake drama ga mau makan segala. Gue udah pusing mikirin tugas belum mikirin lo ga mau makan. Gue mau keluar beliin lo makan. Lo mau makan apa?" tanya Jaehyun.

"Ga laper" jawab Yena pelan.

"Yaudah terserah lo, ga mau makan itu urusan lo. Ga mau ambil pusing gue mah" kata Jaehyun lalu dia pergi.

Jaehyun ambil kunci motornya dan jaketnya di kamar kemudian mampir ke ruang tamu sebelum pergi.

"Gue titip Yena, coba lu rayu dia makan nanti lo telpon gue biar gue beliin makan" kata Jaehyun ke Yemi, Jaemin dan Jeno yang lagi duduk-duduk di sofa.

"Iya kak nanti aku tanyain. Tapi dia ga mau ngomong sama sekali sama aku kak" kata Yemi

"Jaemin coba lo yang ngerayu, lo kan pinter ngerayu cewek. Masa ngerayu nyuruh makan aja ga bisa" kata Jaehyun.

"Waduh ga bisa gue kak, Jeno tuh yang ahli" kata Jaemin sambil nyenggol lengan Jeno yang ada di sebelahnya.

"lah kok gue?" kata Jeno.

"Yaudah terserah siapa yang mau ngerayu pokoknya nanti kalo dia mau makan kalian telpon gue ya" kata Jaehyun lalu dia pergi.

"Siapa yang mau nyoba duluan nih?" tanya Jaemin.

"Gue coba dulu" kata Yemi kemudian dia pergi ke kamar Yena.

15 menit kemudian

Yemi keluar dari kamar menuju ke ruang tamu.

"Gimana?" tanya Jaemin.

"Ga ada respon sama sekali" kata Yemi.

"Sama lo aja ga mau apalagi gua, yang ada gue di usir duluan" kata Jaemin.

"Yang bisa ngerayu dia cuma Mark" kata Yemi.

"Gimana kalo kita jemput Mark di rumahnya?" kata Jaemin.

"Ide bagus! Ayo ke rumahnya Mark" kata Yemi.

.

Jaehyun ga tenang ninggalin adiknya di rumah. Tanpa nunggu telfon dari Jaemin dkk, Jaehyun beli beberapa makanan kesukaan Yena. Habis beli makan dia langsung pulang.

Pas di rumah Jaehyun bingung karna rumah sepi banget. Para bocil ga ada semua. Jaehyun langsung pergi ke kamar Yena. Ternyata Yena masih ada di kamarnya.

"Ayo makan gue beliin makanan kesukaan lo. Banyak banget ini jangan sampai gak lo makan" kata Jaehyun. Yena masih ga bergerak sama sekali di kasurnya.

"Gue suapin mau? Lo kan ga pernah gue suapin" kata Jaehyun.

"Najis" Jawab Yena.

"Lo itu udah gue baikin malah ngelunjak. Lo ga mau makan sampai kapan? Nanti badan lo jadi kurus mirip manusia lidi gimana? Gue jadi ga bisa ngatain lo babi lagi" kata Jaehyun.

"Gue ga laper kak" kata Yena.

"Perut lo itu kosong ayo makan" kata Jaehyun.

"Mau gue panggilin Yuta?" tanya Jaehyun.

"Ga usah" kata Yena.

"Terus biar lo mau makan gue harus apa?"

"Keluar dari kamar" kata Yena

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang