putus

2.1K 195 1
                                    

Sore ini hujan turun deras banget sampai bikin Jaehyun misuh misuh karna bajunya yang dijemur jadi basah. Mark kebetulan lagi main di rumah, dia diundang secara langsung sama mamanya Yena. Mark disuruh ngajarin Yena belajar. Ide ini bisa dibilang ampuh karna Yena sekarang fokus belajar diajarin Mark.

"Bukunya dilihat jangan lihat aku" kata Mark karna sedari tadi Yena lihatin dia.

"Hehe iya iya" Yena kembali lihat bukunya.

Doyoung sama Yuta lagi nonton sinetron sambil nyamil camilan dari Mark ditemani teh hangat sariwangi.

"Yut gue mau bilang sesuatu. Tapi lu jangan langsung ambil kesimpulan" kata Doyoung tiba tiba.

"Iya apaan?"

"Kata Sejeong kemarin lusa dia lihat Joy di cafenya sama cowok"

Yuta yang kebetulan lagi makan camilan denger kata Doyoung barusan langsung kesedak.

"Uhuk uhuk huek" Yuta batuk batuk.

Yuta langsung minum tehnya.

"Seriusan lu?" tanya Yuta.

"Tapi kata Sejeong mereka cuma temenan" kata Doyoung.

"Aish gak mungkin cuma temen. Dua hari ini Joy gak ngasih gue kabar sama sekali ternyata dia jalan sama cowok lain!" Yuta langsung pakai jaketnya dan ngambil kunci motornya di gantungan.

"Yuta dengerin gue dulu!" Teriak Doyoung. Yuta keburu pergi.

"BERISIK MERMED!" Protes Yena.

"Lo ngatain gue apa?!" Doyoung ngamuk.

Mark nepuk jidatnya. Pasti abis ini ada perang dunia lagi.

.

Meskipun lagi hujan. Yuta nekad pergi ke rumah Joy pakai jas hujannya yang udah banyak lubangnya.

Pas sampai di rumah Joy, Yuta lihat ada motor gede terpakir di halaman rumah Joy. Tanpa permisi Yuta langsung masuk ke rumah Joy setelah parkirin motornya di depan pintu rumah tetangga Joy. Untung aja orangnya lagi keluar kalo gak gitu pasti Yuta dimarahin.

"Samlekom" Meskipun lagi marah Yuta tetep ngucap salam.

Tak lama kemudian pintunya terbuka. Tapi bukan Joy yang bukain melainkan Mingyu. Yuta kaget setengah mati. Yuta lihat bibir mingyu yang berdarah, dia langsung mikir yang aneh aneh.

"Ngapain lo disini?" tanya Yuta.

"Main kenapa gak boleh?" jawab Mingyu dengan nada sedikit menantang.

Yuta mau nonjok si Mingyu tapi langsung dicegah Joy.

"Ngapain ke sini?" tanya Joy. Joy kaget ada Yuta di rumahnya disaat Mingyu ada dirumahnya juga.

"Lo gak ngebolehin gue kesini?" tanya Yuta sedikit kasar ke Joy.

"Bukan gitu tapi biasanya lo ngabarin dulu kalo mau main kerumah"

"Ternyata bener kata Doyoung lo main sama cowok lain yang ternyata musuh gue. Gue kecewa sama lo Joy" kata Yuta.

"Gue gak ada apa apa sama Joy" kata Mingyu.

Bugh

Mingyu terlempar kebelakang saat setelah Yuta nonjok mukanya. Joy teriak dan langsung nolongin Mingyu.

"Lo gak apa?" tanya Joy ke Mingyu. Mingyu gak jawab karna mulutnya sakit banget.

"Lo apa apaan sih?!" Joy marahin Yuta.

"Jadi lo lebih belain dia daripada gue? Udah lah Joy gue capek" Tanpa bicara lagi Yuta pergi.

"Yuta dengerin gue dulu!"

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang