Tok tok tok
Taeyong ngetok pintu kamar Doyoung. Dia mau rundingan sama Doyoung soal liburan ke Bali.
"Masuk aja" kata Doyoung dari dalam kamar.
Taeyong masuk terus nutup pintunya lagi, dia duduk di kursi belajarnya Doyoung sedangkan Doyoung rebahan di kasur.
"Ada apa?" tanya Doyoung tapi matanya sibuk main hp.
"Seminggu kedepan lo ada acara gak?" tanya Taeyong.
"Enggak ada kayanya, kenapa emang?" tanya Doyoung, matanya beralih lihat Taeyong.
"Gini Doy gue punya rencana ngajak lo sama yang lain liburan ke Bali"
"Yaudah"
"Lo setuju?"
"Iya, lagian anak-anak pasti bosen di rumah terus kan?"
Taeyong senyum, dia seneng Doyoung setuju sama rencananya.
"Berangkat kapan?" tanya Doyoung.
"Besok, gimana?"
"Hah besok? Gue belom siap-siap lho"
"Mumpung sekarang masih pagi jadi masih banyak waktu buat siap-siap, kalo lo setuju berangkat besok gue beritahu yang lain sekarang" kata Taeyong.
"Berangkatnya gimana?"
"Tenang aja udah gue atur"
"Yaudah berangkat besok tapi lo beritahu yang lain sekarang"
"Siap"
"Tapi Yong"
"Apa?"
"Gue pingin ngajak Sejeong"
"Ajak aja biar rame"
"Tapi masalahnya dia lagi di luar kota sama mamanya" Doyoung cemberut.
"Terus gimana?"
"Gue gak bisa ngajak dia"
"Yaudah gak apa lain kali aja"
"Gak seru, lo pasti ngajak pacar lo"
"Maksudnya?"
"Sorry sorry gue salah ngomong, maksud gue Jaehyun sama Yena pasti ngajak pacarnya juga. Masa gue sendirian?"
"Kan ada gue Doy, gue juga enggak ngajak orang lain kok" kata Taeyong.
"Yaudah deh"
Taeyong keluar kamar mau beritahu yang lain soal rencananya liburan ke Bali, Doyoung ngikut Taeyong keluar juga.
Taeyong duduk di sofa bersebelahan sama Doyoung. Dia mau menyampaikan informasi tapi yang lain masih pada sibuk sama urusannya sendiri. Jaehyun makan di dapur, Jaemin lagi ngecat rambutnya Yena sedangkan Jeno main gitar.
"Masih sibuk mereka" kata Doyoung.
"Lo suruh kumpul coba" kata Taeyong.
"Lo aja"
"Gue gak bisa teriak"
"Yaelah"
Doyoung tarik nafas panjang sebelum mulai panggil yang lain buat kumpul.
"JAEHYUN, YENA, JAEMIN DAN JENO KESINI BENTAR!" panggil Doyoung.
"Aduh Jaemin! Lihat-lihat dong kena dahi gue nih catnya!!" Yena protes karna Jaemin gak sengaja ngoles cat rambut di dahinya.
"Sorry, ayo kesana dipanggil kak Doy" Jaemin pergi ninggalin Yena.
"Tungguin guee" Yena nyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfic"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)