Persyaratan

394 53 8
                                    

Hari ini Taeyong ngajak yang lain makan-makan di restoran ayam. Yena yang milih mau makan dimana dan dia pilih kfc. Gak ada bosennya dia makan kfc.

Setelah nunggu Doyoung ngirim tugasnya akhirnya mereka berangkat. Taeyong, mamanya, tante Yoona, Jaehyun dan Doyoung berangkat duluan. Yena sama gengnya masih nunggu mark datang. Nanti mereka nyusul naik mobilnya mark.

Yena seneng banget, setelah sekian lama akhirnya dia bisa makan bareng kakak-kakaknya, meskipun Yuta nggak bisa ikut karna lagi sibuk. Entah sibuk apa. Habis nikah dia jadi sibuk banget.

"Jaem, gue udah cantikan?" tanya Yena. Jaemin ngelirik Yena bentar lalu balik main game.

"Biasa aja" kata Jaemin. Yena langsung ambil bantal sofa terus dilempar ke Jaemin.

"Nyebelin deh lu!" kata Yena.

"Gue kan orangnya jujur!" balas Jaemin.

"Awas ya lo!" kata Yena.

"Cantik kok Yen"

Dengar itu Jaemin langsung lihat Jeno sambil senyum-senyum godain Jeno. Jaemin gak salah denger kan barusan?

"Eciee uhuy, dah berani ya sekarang" kata Jaemin.

"Apaan sih lo Jaem!" Yena salting setelah dipuji Jeno cantik. Pipinya merah.

Jaemin tau kalo Yena lagi salting, ketara banget soalnya. Karna nggak kuat nahan salting, Yena pergi ke kamarnya.

Tok tok tok

"Jen bukain dong" kata Jaemin pas ada orang yang ngetok pintu.

"Ish" Jeno males di suruh bukain pintu tapi dia tetep bukain pintunya.

"Ish" Jeno males di suruh bukain pintu tapi dia tetep bukain pintunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo masuk Mark" ajak Jeno. Mark masuk ngikutin Jeno lalu dia duduk disebelah Jaemin.

"Yena mana?" tanya Mark.

"Dikamar, dia habis dibikin salting sama Jeno" kata Jaemin. Mark langsung lihat Jeno. Sedangkan Jeno nendang kakinya Jaemin.

"Aduh sakit anjir!" protes Jaemin. Sudah bisa dipastikan kakinya bakalan jadi biru. Soalnya tenaga Jeno tuh gak main-main. Dulu Jaemin pernah di dorong sama Jeno sampai nyungsep ke aspal padahal Jeno dorongnya pelan.

"Enggak kok Mark, jangan percaya si Jaemin" kata Jeno.

"Gak percaya yaudah. Gue mah orangnya jujur" kata Jaemin. Jeno nendang kaki Jaemin lagi.

"Sakit goblok! Lo dendam sama gue?" protes Jaemin sedangkan Jeno malah senyum habis nendang kakinya Jaemin.

Mark ngechat Yena buat ngabarin kalo dia udah dateng. Tak lama kemudian Yena keluar.

"Ayo berangkat" ajak Yena.

Jaemin merhatiin wajah Yena yang kelihatan pucet. Ternyata dia ngehapus make upnya. Mungkin takut dipuji jeno lagi.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang