pindah rumah

15.9K 1K 196
                                    

"Yen bangun ayo beres beres" Taeyong bangunin Yena

"Woi babi bangun!" Yuta dateng dateng ngajak adu bacot

"Bentar napa haduh!" Yena bangun beresin kasur langsung mandi sekalian.

kamar Yena lengkap ada kamar mandinya, dia sendiri yang minta bikos kamar mandi depan selalu antri dan kotor.

abis mandi Yena langsung ke bawah, dibawah udah banyak kardus kardus isi perlengkapan rumah. Mereka mau pindah.

"Ma kerdus adek ada di atas suruh kakak bawain berat Ma" ucap Yena yang langsung mendapat perhatian dari kakaknya.

"bawa sendiri napa manja banget sih lo" Saut Yuta.

Yena cuma meletin dia

Jaehyun langsung naik ke atas terus keluar bawa kerdus kecil isi sepatunya Yena.

"kok bawa yang kecil sih kak! katanya cowo tapi ga kuat bawa yang berat?" ejek Yena.

"kecil kecil gini gantinya starbak" jawab Jaehyun

"bangsat mending gue angkut sendiri"

Mama Yena cuma geleng geleng ngeliat drama di pagi hari. lebih milih ke dapur beresin peralatan disana.

Gak lama kemudian Taeyong keluar bawa kardus besar yang isinya pakaian dan itu berat banget. karna kasian Yena bantuin bawa.

"makasih kak hehe"

"hmm"

setelah semua barang beres diangkut truk sewaan, para penghuni rumah masuk ke mobil.

Yuta udah siap siap bawa kunci mobil

"eh eh eh ngapain lo disitu?" tanya Yena di kursi belakang ngeliat Yuta duduk di kursi pengemudi.

"mau nyetir lah goblok mau ngapain lagi?!" Yuta ngegas.

"Ma jangan kak Atuy yang nyetir entar yang ada kita nyampe rumah sakit" rengek Yena karna takut kalo Yuta yang nyetir.

"Yaudah lo sini yang nyetir!" Yuta ngegas.

"hehe"

"udah udah gue aja yang nyetir" Doyoung menawarkan diri.

"Yang ada 5 tahun lagi baru nyampe" ejek Jaehyun. Doyoung auto melototin dia.

Doyoung kalo nyetir kaya siput sedangkan Yuta nyetir kaya setan. jadi lebih baik tua dijalan daripada masuk rumah sakit.

Dan akhirnya mereka berangkat dengan Doyoung sebagai supir.









><

jeng... jeng... jeng...

Mereka sudah sampai di rumah baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka sudah sampai di rumah baru.

"kok kecil ya?" tanya Yuta

"bacot mulut sih lo kak" protes Yena

sedangkan yang lain udah masuk dengan barangnya masing masing.

"yeuu gue ditinggal" Yena lari terus lompat di punggung Jaehyun yang mana langsung jatuh dan parahnya badan Yena ketindihan.

"minggir woy berat lo" ucap Yena nyingkirin badan Jaehyun yang berat banget.

"heh! yang ada lo ngapain pake lompat lompat segala?! aduh.." Jaehyun megangin tangannya yang kegores dikit banget.

Yuta yang dibelakang malah ketawa bukannya dibantu malah ketawa

"hahaha rasain lo" ucapnya lalu masuk ninggalin Yena yang masih duduk di bawah.

Yena mewek karna badannya sakit semua abis jatuh.

"loh malah nangis" Jaehyun khawatir lebih tepatnya takut dimarahi karna bikin Yena nangis.

Jaehyun gendong Yena karna gak bisa jalan. Alasan aja aslinya masih bisa jalan. setelah masuk rumah, Yena dilempar gitu aja di sofa.

anjing emang!

tapi ganteng :)

><

Pembagian kamar sudah dilakukan Mama biar adil katanya.

Kamar Yena hadap hadapan sama kamar Yuta, sebelah kanan kamar Yena ada kamar Taeyong, sebelah kirinya ada kamar Doyoung dan kamar Jaehyun di atas buat nemenin Mamanya.

Papa mereka meninggal 2 tahun yang lalu karna kecelakaan sewaktu jemput Yena sekolah karna ngebut. Makanya itu Yena trauma kalo dibonceng Yuta bikos Yuta selalu ngebut.

Selesai beres beres semuanya pada kelaparan. Mama Yena udah tidur duluan karna kecapean.

Yena dan kakak kakaknya di ruang tamu bingung nyari makan, mau ke indomaret tapi udah malem.

Para lelaki gak ada yang mau disuruh keluar beli makan. bangsat emang.

"pesen go food sana loh pada diem dieman, emang makanan dateng sendiri gitu? ya enggak lah. cepet pesen!" Doyoung mulai ngomel efek laper.

"kak Jae pesenin dong kuota gue abis" ucap Yena

"yaelah baru kemaren beli 10 gb udah abis lu buat streaming bokep?" Yuta nyaut kaya gas .

"itu mah elu Tuy" saut Taeyong

"bacot! pesen apa nih?" akhirnya Jaehyun relain sedikit kuotanya buat pesen makanan.

"nasi goreng 4" jawab Jaehyun karna gak ada yang ngerespon

"lu yang tanya lu juga yang jawab gimana sih?!" Yena protes. Jaehyun memang otaknya udah pindah ke dengkul.

"yaudah nasi goreng aja 4" jawab Taeyong lagi sibuk beresin koper.

"kok 4? kan ada 5 orangnya" Yena protes lagi.

"Ok gue udah pesen" ucap Jaehyun.

"kakak pesen berapa?" tanya Yena.

"4 lah"

"kok 4 sih, siapa yang ga makan?"

"lu lah"

"gue kan laper. tau ah marah gue!" Yena pergi ke kamar, nutup pintu sengaja dibanting biar pada tau kalo dia marah.

Yena marah sama kakak kakaknya, mereka cuma pentingin perut mereka sendiri sedangkan adiknya enggak diperhatiin.











Vote komennya ya gomawo 💛

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang