Berakhir

1.8K 168 3
                                    

Sebelumnya..

Malam hari setelah acara lamaran yang bertepatan dengan hari terakhir Hana tinggal dirumah Taeyong. Besok Hana pulang kerumahnya sendiri dengan membawa keputusan tentang perjodohannya bersama Taeyong.

Dua bulan berlalu tapi Taeyong enggak menunjukan tanda-tanda ketertarikannya ke Hana. Dari awal Hana punya firasat kalau perjodohannya bakal gagal dan ternyata itu beneran terjadi.

Hana sudah dengar semua hal tentang Taeyong dari Doyoung. Darisana Hana dapat menyimpulkan kalau perjodohan ini salah. Hana takut hal itu bisa bikin Taeyong semakin tertekan. Maka dari itu Hana mau mengakhirinya sekarang.

Hana masuk gitu aja ke kamar Taeyong tanpa ngetok pintu lebih dulu. Taeyong kaget lihat Hana tiba-tiba masuk ke kamarnya. Hana masih diam di belakang pintu. Taeyong nyuruh Hana duduk disebelahnya tapi Hana enggak ngerespon.

"Duduk sini" perintah Taeyong.

"Yong besok aku pulang" kata Hana.

"Pulang?" balas Taeyong.

"Iya. Waktuku disini udah selesai"

"Hana aku mau ngomong sama kamu. Duduk sini" Sekali lagi Taeyong nyuruh Hana duduk karna dari tadi Hana cuma berdiri dibelakang pintu.

Hana akhirnya duduk disebelah Taeyong. Taeyong megang tangan Hana.

"Hana" panggil Taeyong.

Mata Hana beralih lihat sosok Taeyong disebelahnya. Dari matanya aja Hana tau kalau Taeyong lagi di dalam tekanan maka dari itu Hana mau mengakhiri perjodohannya biar Taeyong enggak tertekan lagi.

"Soal perjodohan.. Aku minta maaf "

Dada Hana seketika sesak tapi dia berusaha terlihat baik-baik saja di depan Taeyong.

"Aku juga mau minta maaf karna gak bisa ngelanjutin perjodohan ini"

"Hana dengerin aku du-"

"Yong.. Dari awal semua ini salah. Sebelum semuanya semakin rumit aku mau berhenti sekarang"

"Sorry.." kata Taeyong.

"Kamu gak salah Yong, yang salah itu mamaku karna ini semua idenya. Berhenti nyalahin dirimu sendiri ya?"

"Hana maafin aku. Selama ini aku berusaha buka hati buat kamu tapi ternyata aku gak bisa"

"Iya aku tau itu. Yong... Sedih boleh tapi jangan berlarut-larut, lupain masa lalu, lupain semua yang pernah nyakitin kamu. Mulai sekarang kamu harus fokus ke masa depan jangan lihat kebelakang lagi ya?" kata Hana lalu meluk Taeyong.

Di dalam hati Taeyong sangat menyesal karna nolak gadis sesempurna Hana. Tapi apa boleh buat Taeyong masih terbayang-bayang masa lalunya.

"Masalah perjodohannya bilang aja aku yang nolak kamu" kata Hana sambil melepas pelukannya.

"Bilang aja aku suka cowok lain" sambung Hana.

Aku cuma suka kamu Yong - Hana

"Mama kamu gimana?"

"Gak apa nanti aku bilang ke mama kalo aku yang gak mau nikah sama kamu" kata Hana sambil senyum.

"Hana. Kamu anaknya baik, pinter dan cantik, kamu bisa dapetin yang lebih baik daripada aku"

"Aku udah dapet kok tenang aja maaf ya aku baru bilang ke kamu sekarang"  Hana bohong

"Aku lega dengernya Han. Semoga kamu bahagia sama dia" kata Taeyong.

"Iya makasih. Yong aku punya satu permintaan terakhir buat kamu"

"Apa itu?"

"Aku mau kamu bahagia, jangan sedih lagi. Selama ini aku gak pernah lihat kamu bener-bener bahagia, kamu cuma pura-pura bahagia"

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang