kabar baik dan buruk

1.9K 183 11
                                    

Siang ini Yuta pergi ke cafe mau ketemuan sama Joy, entah ada apa tiba-tiba Yuta disuruh ke cafe sama Joy. Perasaan Yuta jadi gak enak, dia takut diputusin Joy. Meskipun mereka udah balikan tapi rasanya beda gak kaya dulu lagi, Yuta ngerasa kalau Joy mulai jauhin dia entah karna apa.

Bahkan Joy jarang main ke rumahnya lagi, terakhir Joy main waktu malam tahun baru abis itu gak pernah main ke rumah Yuta lagi meskipun dipaksa sama Yuta.

Kemarin Yuta ketemuan sama Daniel. Daniel cerita semua tentang Joy karna kalau ada apa-apa Joy curhat ke dia, bisa dibilang Daniel ini pusat informasinya Joy. Daniel cerita mulai dari masalah Joy pingin dilamar dan lain lain. Menurut Yuta, dari cerita Daniel gak ada hal yang aneh dari Joy tapi kenapa cewek itu ngejauhin dia?
Yuta jadi bingung.

Yuta tanya ke Daniel kenapa Joy akhir akhir ini kelihatannya lagi ngejauhin dia, Yuta tanya siapa tau Joy udah cerita masalahnya ke Daniel tapi ternyata Joy enggak cerita, bahkan Daniel dan Joy gak pernah kontakan lagi, terakhir mereka kontakan itu sebelum tahun baru.

Yuta jadi makin bingung.

Meskipun hujan Yuta nekat pergi ke cafe naik sepeda motornya, awalnya dia mau pinjem mobilnya Doyoung atau Taeyong tapi lagi dipake semua. Yaudah terpaksa Yuta pakai sepeda motornya.

Dengan penuh perjuangan melawan hujan akhirnya Yuta sampai di cafe. Dari luar Yuta bisa lihat Joy yang lagi main hp sambil nangis.

Secepatnya Yuta masuk setelah ngelepas jas hujannya, ya masa dia masuk cafe masih pake jas hujan bisa-bisa Yuta disuruh ngepel karna lantainya basah semua.

Joy kaget lihat Yuta dateng, dia cepet-cepet ngelap matanya. Yuta tau kalo Joy habis nangis. Yuta narik kursi di depan Joy lalu duduk disana.

"Ada apa, lo nangis?" tanya Yuta.

"Enggak" Kata Joy sambil senyum.

"Badan lo makin kurus, lo sakit?" tanya Yuta setelah sadar kalau badan Joy agak kurusan.

"Gak usah diet-dietan gue gak suka" kata Yuta sebelum Joy jawab pertanyaannya tadi.

"Gue gak sakit cuma banyak pikiran aja"

"Jangan banyak pikiran, emang apa yang lo pikirin?"

"Banyak"

Yuta buang nafasnya kasar.

"Gue udah tau semuanya dari Daniel, gue usahain dalam waktu dekat ini bakal lam-"

"Yuta, gue minta putus" - Joy

Dugaan Yuta bener. Yuta kaget dia gak bisa ngomong apa-apa lagi. Apa salah Yuta sampai diputusin? Padahal Yuta udah bikin rencana ngelamar Joy tapi masa rencanya ini gagal untuk kedua kalinya?

"Gak!" - Yuta

"Pliss gue udah gak kuat" - Joy

"Gak. Gue gak mau!" - Yuta

Joy nangis.

"Lo kenapa tiba tiba minta putus? Gue bikin salah apa? Gini deh gue minta maaf kalau gue salah, tapi jangan putusin gue...pliss" kata Yuta dengan suara gemeteran.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang