Lamaran

1.8K 182 11
                                    

Hari ini hari special bagi Yuta dan Joy karna hubungan mereka satu langkah lebih maju. Yuta mau ngelamar Joy sesuai janjinya dulu. Semua persiapan sudah disiapkan dengan baik kecuali mobil Doyoung yang tiba-tiba mati waktu perjalanan ke rumah Joy.

Yuta mau marah karna sebelumnya dia udah ngingetin Doyoung buat ngecek mobilnya biar gak ada masalah waktu hari H tapi gak direspon sama Doyoung.

Karna gak mau nunda waktu lagi, Yuta akhirnya turun tangan untuk benerin mobilnya. Jaehyun dan Taeyong duduk di pinggir trotoar nungguin Yuta benerin mobil sedangkan Hana lagi dandanin Yena di dalam mobil.

"Naik gocar aja lah" usul Jaehyun.

"Terus mobil gue ditinggal disini gitu? Gak gue gak mau!" Kata Doyoung. Dia takut mobilnya hilang karna dia beli mobil itu pakai uangnya sendiri.

"Nungguin Yuta benerin mobil selesainya tahun depan bego!" Jaehyun ngegas.

Doyoung mau balas tapi dia sadar kalau semua ini salahnya jadi dia diem meskipun Jaehyun marahin dia.

"Ma mau hujan lho" kata Yena yang barusan selesai dandan.

"Iya tapi mau gimana lagi mama juga bingung" kata mamanya.

"Apa Yena telpon Mark suruh kesini bawa mobilnya?" usul Yena.

"Boleh, minta tolong Mark aja lagian rumah dia deket dari sini" balas Taeyong.

Yena langsung telpon Mark.

"Oh iya Yena baru inget kalo Mark lagi sakit" - Yena

"Terus gimana nih?" Tanya Jaehyun. Jaehyun udah gak sabaran banget, dia mau cepet-cepet pulang karna belum ngerjain tugas kuliah yang harus dikumpulin besok.

"Yuta, rumah Joy masih jauh?" tanya Taeyong.

"Tuh tinggal masuk gang sebelah"

"KENAPA LO GAK BILANG DARITADI BAJINGGG?!!" Doyoung marah.

"Minta dihujat nih anak!" - Jaehyun.

"Tau gitu kita bisa kesana daritadi, mobilnya Doyoung biar diparkir disini aja" Taeyong berusaha sabar.

"Ma kak Yuta nyebelin buang aja maa Yena ikhlass!" - Yena.

"Udah udah ayo bantuin mama bawa bingkisannya" Kata mamanya.

Yuta malah ketawa.
.

"Gimana kalau tanggal pernikahannya dimajukan? Karna saya ada urusan di luar negeri sekitar satu bulan lebih" Usul mamanya Yena.

"Bisa saja buk. Saya tergantung anak-anak enaknya kapan" jawab ibunya Joy.

Joy dan Yuta cuma bisa senyum-senyum sedangkan Jaehyun dan Doyoung sibuk ngehabisin camilan.

"Kalau minggu depan bagaimana?" tanya mama Yena.

"Bukannya terlalu cepat buk? Saya belum ada persiapan sama sekali" jawab ibu Joy.

"Tenang aja bu tidak usah repot-repot saya sudah menyiapkan semuanya"

"Bagaimana kalian mau?" tanya ibunya Joy ke anaknya dan Yuta.

"Mauu semakin cepat semakin baik hehehe" jawab Yuta.

"Bisa aja lu kambing" saut Jaehyun.

"Bagaimana bu?" tanya Mama Yena.

"Baiklah bu kalau begitu"

"SAHHH!!" Teriak Yuta.

"Belum goblokk!" Doyoung mukul kepala Yuta pakai kunci mobilnya.

Sedangkan Taeyong cuma senyum lihat adiknya mau nikah.

Tanpa disadari Hana lagi lihat Taeyong dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang