Yena pulang main bawa kardus yang isinya anak kucing. awalnya dia taruh kardus di depan kamarnya. Doyoung lewat dengar suara anak kucing, lihat ada kardus terus dibuka.
"SIAPA YANG BAWA KUCING?!" Teriak Doyoung buat Yena yang dikamar langsung keluar.
"Adek kak" kata Yena.
"Siapa yang suruh bawa kucing ini kerumah?"
"Adek kak" kata Yena.
"Buang" Doyoung pergi. Yena ngejar kakaknya.
"Kak kasian kucingnya tadi di selokan kedinginan" Kata Yena.
"Selokan?!" Yena ngangguk pelan.
"Lo yang buang apa kakak?!" Doyoung marah.
Karna gak tega buang kucingnya Yena jadi nangis, berharap kakaknya ngebolehin melihara kucing itu.
"Loh malah nangis" Doyoung kaget waktu Yena nangis.
Karna dengar suara tangisan, Yuta dan Jaehyun keluar dari kamarnya.
"Woi rame mulu gak bisa tidur gue!" Yuta kebangun dari tidurnya.
"Lo apain Yena sampai nangis gitu?" Tanya Jaehyun.
"Gak gue apa apain, noh liat dia bawa kucing dari selokan!" Ucap Doyoung sambil menunjuk kerdus.
"Biarin napa dia bawa kucing, pokoknya dirawat" Ucap Jaehyun, merasa dibela Yena lari ke kakaknya dan meluk kakaknya. Jaehyun usap rambut Yena biar berhenti nangis.
"Biarin lah kasian tuh. dia niatnya baik loh mau nolong hewan, emang elo yang hater hater banget sama hewan" Ucap Yuta yang juga membela Yena.
Karna merasa kalah suara akhirnya Doyoung menyerah dan memperbolehkan meskipun dia masih ngomel ngomel.
"Awas lo kalo sampe gak dikasih makan, sampe kakak tau kamu nelantarin kucingnya kakak lepas!" Doyoung langsung pergi.
"Dimandiin kucingnya biar bersih" Ucap Jaehyun, Yena ngangguk. Sedangkan Yuta sudah balik ke kamarnya lanjut tidur.
.
Yuta baru bangun tidur dan berencana mandi, Sewaktu mau lakai sabun dia kaget karna sabunnya banyak bulu kucing nempel disana.
"YENA!!" merasa dipanggil, Yena langsung nyamperin kakanya.
"Apasih kak teriak teriak?" tanya Yena.
"Lo mandiin kucing pake sabun mandi?" Tanya Yuta.
"Iya kenapa emang?"
"Ini liat" Yuta ngeliatin sabunnya yang penuh bulu. Yena senyum.
"Hehe"
"Malah ketawa, ambilin yang baru awas kalo Doyoung tau bisa disate kucing lo" Ucap Yuta lalu pergi mandi setelah diambilkan sabun baru.
"Assalamuallaikum" Salam Taeyong yang barusan datang kuliah.
"Waallaikumsalam" Jawab Yena.
"Yena udah makan?" Tanya Taeyong
"Udah " Jawab Yena, tiba tiba kucing Yena datang terus ngeong.
"Kucing siapa?" Taeyong kaget lihat ada kucing.
"Kucing Yena kak" Yena jawab sambil menunduk karna takut.
"Hachii haachii" Taeyong bersin bersin.
"Yena lupa kalo kakak alergi bulu?" Yena diam.
"Yena" Panggil Taeyong, Yena masih menunduk.
"Yena!" Panggilnya lagi.
"YAUDAH YENA BUANG KUCINGNYA, KAK YONGIE SAMA KAK DONS SAMA AJA!!" Yena udah mencapai batas kesabaran. baru kali ini dia berani membentak Taeyong.
Yena langsung bawa kucingnya, dimasukan kedalam kerdus mau dibuang.
"Yena!" Panggil Taeyong, Yena gak ngerespon.
"Apa sih kok ribut mulu daritadi?" Tanya Jaehyun yang barusan keluar dari kamar.
"Jae kejar Yena, jelasin ke dia maksud gue kucingnya dikurung diluar aja jangan di dalem rumah" Jelas Taeyong khawatir bikin Yena marah.
"Gitu ya ok" Jaehyun ngejar Yena.
.
Yena jalan sendirian di malam hari, dia bingung mau bawa kemana kucingnya. Tiba tiba ada sorot lampu mobil berhenti di depannya. Keluarlah Jaehyun dari mobil.
"Masuk" Perintah Jaehyun.
"Apaan sih kak" Kata Yena lalu pergi darisana.
"Masuk atau-"
"WOI MAU NYULIK ANAK ORANG YA LOO!!" Teriak seseorang yang kebetulan lewat disana terus orang itu narik tangan Jaehyun sampai gak bisa gerak.
"Aduh! Gue kakaknya pak!" Jaehyun kesakitan karna orang itu narik tangannya kenceng banget.
"Dek ini kakak mu?" Tanya orang itu, Yena ngangguk kemudian orang itu ngelepasin tangannya Jaehyun.
"Maaf ya mas soalnya akhir ini banyak pencurian anak makanya bapak khawatir" ucap bapak itu lalu pergi.
"Puas lo, ketawa aja yang keras sekalian sono pake toa masjid biar kedenger semua!" Jaehyun kesel lihat Yena ngetawain dia.
Yena ketawa terjungkal jungkal sampai gak sadar kucingnya lompat dari kardus dan menghilang dalam semak semak.
"LOH KUCINGNYA KABUR" Yena langsung ngejar kucingnya. Dicari disemak semak dan ternyata.....
Kucing itu ketemu ibunya. Yena senang sekaligus sedih karna gak bisa bawa kucing itu lagi karna sudah ketemu ibunya dan saudaranya yang lain.
"Udah biarin" ucap Jaehyun.
"Yena bawa semua ya kak?" Tanya Yena.
"LO MAU KENA OMEL DOYOUNG SEMINGGU HAH?!"
.
Good bye kitten - Yena
Hachhi haachi - Taeyong
mending tidur yekan - Yuta
Anjir masa gue dikira penculik anak, orang ganteng terhina kalo kaya gini - Jaehyun
Kok ada sabun di tempat sampah? - Doyoung
Jangan lupa votenya 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Fanfic"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)