Hari ini Yena berangkat sekolah dianter Jaemin karna kak Jae yang biasanya nganter lagi bolos. Dia bolos karna ada hafalan surat surat pendek dan dia belum hafalan, semalan dia tidur jam 3 gara gara main PUBG.
Jaemin mau aja disuruh nganter tapi yang dianter cemberut mulu dari tadi. Gimana enggak cemberut, Jaemin terus ngegombal di jalanan sampe dilihatin orang.
Di lampu merah
"Hey" panggil Jaemin gak jelas mau manggil siapa. Ada cewek disebelahnya noleh
"Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah" Jaemin ngeprank cewek tadi. Ceweknya auto ngegas.
"Jangan malu maluin astaga!" Yena menutup wajah karna malu dengan tingkah Jaemin. Kalo gak gombal ya ngeprank.
Lampu kembali hijau, Jaemin langsung ngegas motornya ngebuat Yena hampir jatuh dan refleks meluk Jaemin dari belakang.
"Woy pelan mau jatuh gue!" Protes Yena. Tangannya masih meluk Jaemin.
Jaemin malah seneng dipeluk kaya gitu. Yena enggak sadar kalo tangannya meluk Jaemin sampai tiba disekolah dia masih pelukan.
"Udah sampe" kata Jaemin. Yena membuka mata sedari tadi dia merem takut jatuh karna Jaemin ngebut.
Yena langsung turun, ngasih helmnya ke Jaemin. Jaemin benerin rambut Yena yang berantakan.
Terlihat so sweet tapi...
Srett
"AHHHH!" Yena berteriak ketika Jaemin menarik rambutnya sampai rontok. Jaemin ketawa keras banget.
"Hahahahaha"
Yena langsung ngebalas dengan cara ngambil hp Jaemin yang kebetulan ditaruh di saku jaket.
"Oii hp gue balikin!" Teriak Jaemin. Yena langsung lari masuk ke pintu gerbang sekolahnya.
.
Yena ketawa ketiwi dari tadi sampe perutnya sakit. Dia sekarang lagi asik geledah hp Jaemin. Lihat chat chatannya sampe isi galeri.
Sampai dimana dia berhenti ketawa waktu lihat salah satu foto.
"Ganteng juga nih bocah" Yena senyum lihat foto itu dimana Jaemin terlihat tampan.
"Lo selingkuh?" Heboh Jessi yang barusan datang dan lihat Yena yang lagi lihatin foto Jaemin sambil bilang 'ganteng'.
"Enggak" Yena masih fokus lihat foto foto Jaemin.
Jessi memilih duduk disebelah Yena. Ikutan lihat foto.
Mata Yena membulat ketika ada fotonya di hp Jaemin. Mana itu foto aib bagi Yena. Itu foto ketika dia berhasil merebut es krim dari Jaemin. Disaat dirinya berumur 7 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Lucknut - NCT (Revisi)
Hayran Kurgu"Punya kakak pada lucknut semua!" Menceritakan kisah sehari hari Yena dengan Kakak kakaknya yang pada gak beres. Warning : Typo bertebaran * Highest rank • #3 Jung (11/12/19) • #2 Yena (19/10/20) • #36 Lee (2/1/20)