Siapa kangen
Waktu terus berjalan, begitupula dengan dua tokoh utama kita. Banyak kesibukan mereka lalui. Banyak perubahan di masa kepemimpinan keduanya. OSIS MPK Dakara yang semakin kompak, program-program baru yang mulai dicanangkan hingga pujian dari SMA SMA tetangga tentang betapa mudahnya hubungan MPK OSIS nya membaik.
Lalu bagaimana dengan kisah cinta antar Ketua ini?
Masih berada diputaran yang sama.
Jake yang berusaha tetap pada pendiriannya.
Satya yang masih terus menggoda Jake tiap ada kesempatan.
dan tambahan baru, Jaya, yang bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.
' BRAK'
Jake membuka pintu sekretariat MPK dengan kasar, membuat anggota MPK tingkat 2 yang sedang rebahan santai dilantai langsung bangun kaget.
" WHAT THE-" Bayu, salah satu yang berada paling dekat dari pintu nyaris saja mengumpat kalau saja Jake tidak langsung memelototinya dengan galak.
" Koor Komdis mulutnya dikontrol ya," ujar Jaya dari belakang Jake sambil tersenyum mengejek.
" Ngaca,"
" Jake, ada apa?"
" Oh iya jadi lupa, Jadi tahun ini kita bakal punya tugas baru, "ujar Jake sambil tersenyum senang.
" o-okey, ini gue harus bahagia atau sedih? " ujar Blue sambil memasang wajah bingung.
" Ya seneng dong, berarti pihak sekolah percaya kita punya kemampuan buat ngejalanin program kerja yang bahkan guru aja gak pernah ngasih kepercayaan buat OSIS megang," Jaya menjawab sambil duduk disebelah Jake lalu merangkul bahunya " Ya gak," lanjutnya.
Jake mengangguk semangat. Jake benar-benar semangat untuk hal ini. Dia akan membuktikan bahwa kemampuan MPK setara dengan OSIS.
" Jadi Darmawisata tahun ini sebagian besar bakal dikelola MPK," ujar Jake, " Termasuk pembagian bus sampai kamar hotel dan tanggung jawab selama acara berlangsung,"
" Eh itu 2 bulan lagi kan," Yuki berkata sambil mengecek kalender sekolah yang penuh coretan.
" Berarti setelah HUT sekolah, masih lama," ujar Nara ikut melihat ke arah kalender.
" Gak bakal lama kalau gak keburu dikerjain, besok pulang sekolah rapat oke?" Jake berkata sambil merebahkan dirinya dilantai yang dilapisi karpet lembut.
••°•°•°•°••
" Woy woy woy!!!"
Tak jauh berbeda dengan sekretariat MPK, sekretariat OSIS juga sedang ramai. Apalagi mereka sedang melakukan persiapan untuk menyambut HUT sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua [END]
Fanfiction[SungJake Fic] "𝐺𝑢𝑒 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑜, " "𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎, " " 𝑊𝑂𝑌 𝑃𝑅𝑂𝑃𝑂𝑆𝐴𝐿 𝑊𝑂𝑌!! " " 𝐸𝑣𝑎𝑙 𝑚𝑎𝑘𝑠𝑖𝑚𝑎𝑙 ℎ+ 7 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎, " " 𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑛𝑖𝑎𝑡 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔𝑎�...