Hallo Ketua MPK Baru

8.3K 667 47
                                    

Are you ready for the story?

" Selamat ya adek-adek atas jabatannya, aku harap kalian semua bisa ngebuktiin visi misi yang kalian omongin tadi bukan cuma janji kosong atau formalitas doang," ujar Kenzo, mantan ketua MPK periode tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Selamat ya adek-adek atas jabatannya, aku harap kalian semua bisa ngebuktiin visi misi yang kalian omongin tadi bukan cuma janji kosong atau formalitas doang," ujar Kenzo, mantan ketua MPK periode tahun lalu.

" Terima kasih kak, " Jake berterima kasih mewakilkan anggotanya yang lain.

Jake benar-benar tidak kaget, serius, dia tidak kaget karena tiba-tiba tadi ditunjuk sebagai salah satu kandidat ketua MPK. Jake mungkin terlihat canggung dan pendiam, tapi kalau sudah dihadapkan dengan bidangnya Jake akan menjadi sosok yang berbeda lagi. Tegas, tanggung jawab dan cekatan.

Setelah para anggota MPK yang telah purna tugas keluar dari ruangan rapat, barulah ruangan itu ramai oleh celotehan para anggota MPK yang lain.

" Wooh gila keren banget sih lo pas nyampain visi misi tadi, pasti udah lo siapin jauh jauh hari kan? " salah satu anggota MPK, Caca menghampiri Jake sambil memukul lengan Jake main main.

" A- " " ARGH BISA BISANYA GUE JADI WAKIL ! " teriakan frustasi dari Jaya membuat Jake tidak jadi menjawab pertanyaan dari Caca tadi.

Sepertinya bukan hanya Jake yang teralihkan atensinya, tapi seluruh anggota MPK juga sama.

" Terus kamu ngapain tadi gak nolak Je?" Jake menatap Jaya heran.

"Gak enak lah Jake, gak pernah ada sejarahnya nolak buat ditunjuk jadi kandidat ketua di MPK Dakara ini,"

" Yaudah terima nasib aja, " Yuki yang sibuk dengan ponselnya menanggapi curhatan Jaya sambil memasang senyum mengejek andalannya.

" EH KURANG AJAR SINI LO JERAPAH GADUNGAN !!"

" Udah-udah apa gak malu diliatin adek kelas dari tadi?" Jake berusaha melerai Jaya dan Yuki yang mau memulai pertengkaran tak berguna tradisi mereka.

Jake melangkah ke meja depan sambil menyeret Jaya untuk memimpin rapat pertama MPK Dakara periode 2025-2026.

" Hallo semuanya, sebelumnya aku ngucapin makasih udah milih aku sebagai ketua MPK tahun ini, aku berharap kita bisa bikin MPK Dakara tahun ini berubah lebih baik lagi,"

" Karena aku liat kita masih canggung banget aku bakal minta kalian perkenalan satu-satu, oke? Sebutin Nama, Kelas dan khusus tingkat 2 sekalian sebutin komisi tujuan kalian, " Jaya menyambung ucapan Jake.

" OKEE!! "

10 Menit dihabiskan hanya untuk memperkenalkan diri masing-masing anggota, Jake memperhatikan semua dengan seksama. Jujur Jake sangat buruk menghapalkan wajah orang-orang di sekitarnya.

" Oke makasih udah ngenalin diri kalian masing-masing, sesuai tradisi MPK Dakara silahkan sekretaris dan bendahara dua tahun lalu maju, karena tahun ini jabatan kalian naik jadi sekretaris dan bendahara dua, " Yuki dan Caca maju menuju meja depan yang biasa digunakan BPH tiap rapat.

Ketua [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang