Hai, Enjoy
" Sesuai dengan hasil pemungutan suara pada hari Jumat tanggal 22 Agustus 2025, maka telah di putuskan Ketua Umum dan Ketua 1 OSIS periode tahun 2025/2026 adalah pasangan no urut 3 Satya Pradipta dan Hans Julian dengan perolehan suara 47% dari total seluruh suara, "
" WOOOH" " YEAYYY" " SELAMAT" sontak lapangan upacara SMA Dakara penuh dengan teriakan dari para pendukung Satya Hans selama masa pemilihan Ketua OSIS.
Jaya maju ke depan menggantikan Jake berbicara, " Dan dengan ini, rangkaian acara pemilihan ketua OSIS SMA Dakara resmi ditutup, kami segenap anggota MPK memohon maaf jika ada kesalahan selama masa pemilihan, "
" Untuk pihak OSIS di tunggu undangan untuk rapat gabungannya, semoga dengan ini SMA Dakara bisa menjadi lebih baik lagi. Terima kasih,"
Satya memandang Jaya dan Jake yang sekarang sedang berjalan ke arah anggota MPK yang lain, hanya sebentar karena setelahnya dia dan Hans sudah dikerubungi oleh tim sukses mereka.
••°•°•°•°••
Jake tersenyum puas, event pertama MPK berakhir dengan sangat baik. Ini pertama kalinya ia menjabat sebagai ketua, dan berjalan cukup baik. Cukup membuat Jake bangga.
" Jake, malem Minggu kosong enggak? " Satya membuka suaranya.
" Kosong, kenapa? "
" Ikut ayo,"
Jake mengernyitkan dahinya bingung, " Kemana?"
" Malming ini kan Hans sama Satya mau traktir anak tongkrongan sama timsesnya, ikut ayo sekalian bahas rencana MPK OSIS kedepannya,"
" Gak ah males, gak kenal siapa-siapa,"
" Ada Niki juga kok,"
" Hah Niki jadi timses?!" Jake melotot kaget.
" Enggak, Niki kan juga anak tongkrongan. Gimana? Gue jemput nanti, sekalian gue ijinin ke mama lo deh kalau gak boleh,"
" Oke deh, see you"
••°•°•°•°••
Hari ini Malam Minggu, dan Jake sedang bersiap-siap sesuai dengan janjinya kemarin. Sejujurnya Jake bingung harus menggunakan baju apa, kan gak lucu kalau salah kostum.
" Mau kemana?"
Jake menoleh ke arah pintu kamarnya yang terbuka lebar, nampak Mamanya sedang berdiri di sana.
" Mau main sama bahas sesuatu tentang MPK OSIS Ma. Ada apa? Mama mau nitip sesuatu," ujar Jake sambil merapikan bajunya.
" Gak kok, sama siapa? "
" Jaya, "
" Sama Jaya mulu, sana cari pacar. Eh, jangan-jangan malah kamu pacarannya sama Jaya, hayoo ngaku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua [END]
Fanfiction[SungJake Fic] "𝐺𝑢𝑒 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑜, " "𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎, " " 𝑊𝑂𝑌 𝑃𝑅𝑂𝑃𝑂𝑆𝐴𝐿 𝑊𝑂𝑌!! " " 𝐸𝑣𝑎𝑙 𝑚𝑎𝑘𝑠𝑖𝑚𝑎𝑙 ℎ+ 7 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎, " " 𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑛𝑖𝑎𝑡 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔𝑎�...