Long time no see, ya tuhan mau up aja pakek masalah trouble
" Gila, ini lebih keren dari yang di Rasendriya sih !"
Mereka bertujuh tak bisa tak kagum dengan taman hiburan di sini. Wahananya bahkan lebih beragam dari yang ada di Rasendriya.
" Mau naik rollercoaster dulu gak?" Niki menawarkan.
Berakhir hampir seluruh orang berteriak selama wahana itu berjalan.
••°•°•°•°••
" Mau minum gak? " Jake menawarkan teman-temannya yang masih mengatur napas.
" Tolong dong Kak, " ujar Sean.
" Air putih ? " tanya Jake lagi.
" Iya deh apa aja Kak, " Jimmy terengah-engah mengatur napas.
" Ayo bareng," Satya menarik tangan Jake berlalu meninggalkan yang lain.
" Sumpah ya, gue yakin mereka ada apa-apa!!" Hans nyaris berteriak.
" Gak usah ngegas anjir!" Jaya mendorong wajah Hans menjauh, telinganya pengang.
Sean menatap kedua kakak kelasnya itu malas. Alay banget asli ini mah.
" Emang kalau ada apa-apa kenapa? "
" HUBUNGAN TERLARANG ITU DEK!!!" Hans berteriak sambil menggoyangkan bahu Jimmy yang bertanya. Lebay.
" Hah? "
" Ketua MPK ataupun OSIS dilarang pacaran sama anak sekolah selama masa jabatan," Niki menjelaskan.
" Kok tau?"
" Gue kan sekretaris 2 pas pemilu kemarin,"
" Lah iya ya, gue juga gak inget," Jaya berkata.
Mari kita abaikan sekelompok orang aneh ini dan fokus ke tokoh utama kita.
" Bu, beli air putihnya 7 botol sama colanya 2 kaleng ya, berapa?"
" Oh ini uangnya,"
" Makasih,"
Setelah membeli minuman Jake keluar dari kios kecil itu yang langsung disambut uluran tangan Satya.
" Sini dibawain," Satya meraih kantong plastik di tangan Jake.
" Makasih,"
" Hmm, Eh ayo misah sama anak-anak yang lain," Satya menatap Jake di sampingnya.
" Ngapain? " tanya Jake
Merangkul bahu yang lebih pendek, Satya tersenyum manis.
" Ayoolaah, kan mau kencan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua [END]
Fanfic[SungJake Fic] "𝐺𝑢𝑒 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑜, " "𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎, " " 𝑊𝑂𝑌 𝑃𝑅𝑂𝑃𝑂𝑆𝐴𝐿 𝑊𝑂𝑌!! " " 𝐸𝑣𝑎𝑙 𝑚𝑎𝑘𝑠𝑖𝑚𝑎𝑙 ℎ+ 7 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎, " " 𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑛𝑖𝑎𝑡 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔𝑎�...