Kenapa Mengapa

3.8K 525 40
                                    


Enjoy

" HAH SUMPAH !!!!" teriakan Jake yang menggelegar membuat Jaya buru-buru menutup telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" HAH SUMPAH !!!!" teriakan Jake yang menggelegar membuat Jaya buru-buru menutup telinganya.

" Ya ampun kayaknya takdir lagi seneng-senengnya bercanda," Jake menyandarkan kepalanya ke meja di sekretariat MPK sambil mengacak rambutnya frustasi.

Ada alasan kenapa Jake bisa sehisteris itu, kertas yang disodorkan Jaya ke Jake lah alasannya.

PASANGAN CALON KETUA OSIS DAKARA

· Aurora 11 MIPA 3 dan Kezia 11 IPS 1

· Galih 11 MIPA 1 dan Clara 10 IPS 2

· Satya 11 MIPA 2 dan Hans 11 MIPA 3

Nama yang tertera disitu benar-benar membuatnya pusing tujuh keliling. Pasangan pertama, tipikal anak hitz sekolah. Benar-benar tipikal siswa yang Jake benci.

Pasangan kedua sih Jake oke-oke saja dengan Galih, dia baik dan teman sekelasnya saat tingkat 1 juga, tapi adek kelas yang digaet Galih ini benar-benar membuat Jake kesal sendiri. Rambutnya tak pernah diikat, beberapa kali juga dia memergoki si adik kelas ini memakai seragam yang melanggar peraturan sekolah.

Pasangan terakhir kelihatannya paling berpotensi sebenarnya, tapi Jake bisa gila kalau misalkan harus bekerja sama dengan Satya. Memang hanya masalah pribadi, tapi tentu saja bisa mengganggu rasa profesionalitas Jake.

Masalah mereka bermula saat mereka sama-sama masih tingkat 1. Saat itu masa MPLS, kebetulan mereka berada di kelas MPLS yang sama.

Jake melihat Satya mengajukan diri menjadi ketua kelas dan menganggap hal itu sangat keren, karena hampir semua siswa saat itu diam saja tak berani mengeluarkan suara.

Maka dari itu Jake ingin berteman, namun Satya sangat cuek pada Jake bahkan cenderung mengabaikannya.

Semenjak itulah Jake berjanji pada dirinya sendiri tak ingin terlibat dengan Satya lagi, karena menganggap Satya hanya anak dengan kemampuan di atas rata-rata yang sombong.

Tapi sepertinya dewi fortuna tak merestui hal tersebut, Jake dan Satya sekelas saat naik tingkat 2.

Kalau dulu Satya abai pada eksistensi Jake, semenjak mereka sekelas Satya suka sekali mengganggu Jake tanpa alasan jelas yang membuat rasa tak suka Jake pada Satya naik dua tingkat. Dan sekarang di tambah Satya mencalonkan diri menjadi Ketua Umum OSIS, astaga Jake ingin AFK saja dari dunia ini.

" Udah ketebak sih yang bakal menang," celetukan Jaya mencuri atensi Jake yang dari tadi terpaku pada kertas di tangannya.

" Belum tentu juga, base mereka sama-sama besar. Duh ini yang lain kemana sih udah jam 2 kok masih gak keliatan bentuknya, "

" ANNYEONG YEOROBUN KEMBARAN CHAEYEON ITZY DISINI!" teriakan Caca membuat Jaya nyaris terjungkal dari kursi kebesarannya.

" Goblok, Chaeyeon tuh dari IZ*ONE," Yuki menyusul dibelakangnya, diikuti koor tiap sie dan bendahara serta sekretaris 2 dibelakangnya.

Ketua [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang