"Aku bersumpah akan mengutukmu menjadi seorang gadis!!" ujar seorang wanita yang tengah menangis karena dicampakkan. Wajahnya tampak dipenuhi amarah dan kebencian.
Haechan, si oknum yang membuat wanita itu menangis dan bersumpah, hanya terkekeh dan mencibir. "Semua wanita itu sama!"
Setelah itu, ia melanjutkan perjalanannya dengan santai tanpa memandang wanita itu ataupun merasa bersalah karenanya.
Dia adalah seorang cassanova sekaligus bajingan tak tahu malu, yang selalu bergonta ganti kekasih layaknya berganti baju setiap hari.
Sudah banyak gadis-gadis disekolahnya yang menjadi korban seorang Seo Haechan, mereka tentu saja merasa patah hati dan kecewa dengan sikapnya. Tapi apa yang bisa mereka lakukan?
Haechan adalah putra dari pemilik sekolah, dan dia adalah siswa yang paling berkuasa. Bahkan kakaknya, Seo Hendery tidak memiliki sifat bajingan seperti itu. Mereka layaknya api dan air, Hendery dengan image baiknya dan selalu menolong serta Haechan yang seperti bajingan tak tahu malu dan suka menindas orang.
Ayahnya, Seo Johnny hanya bisa menghela nafas atas kelakuan tak pantas Haechan. Ia sudah berkali-kali menasihatinya agar dia bisa berubah dan tidak membuatnya malu, namun seperti memukul batu, Haechan tak peduli dengan nasihatnya.
Ia malah balas memarahi Johnny karena bercerai dengan ibunya. Padahal Haechan sangat menyayangi ibunya, tapi ia harus berpisah dengan sosok yang sudah melahirkannya itu.
Dan karena itu pula ia sangat membenci wanita, ia pikir andai saja ibunya lebih keras kepala dan tetap bertahan untuk tidak bercerai dengan ayahnya, ia pasti masih memiliki keluarga yang lengkap seperti anak lainnya.
Dia benci semua orang, termasuk keluarganya sendiri. Dia benci mereka semua.
Jika ia bisa memilih, ia lebih suka memiliki keluarga yang miskin tapi lengkap daripada keluarga berkecukupan tapi tercerai berai.
Tak satu kalipun ia bermimpi, suatu hari ada orang yang akan mengutuknya untuk menjadi seorang wanita. Ia pikir, bukankah itu lucu? Haha!
Ia tidak percaya dengan hal yang bernama kutukan itu!! Cih!
Saat ia sedang asyik berfikir, tiba-tiba saja ada sebuah truk yang melaju kencang menuju ke arahnya. Haechan lantas terkejut dan ingin menghindar, tapi tubuhnya tidak bisa bergerak.
Alhasil, ia tertabrak dan terlempar beberapa puluh meter dan seketika berhenti bernafas. Hal terakhir yang dilihatnya adalah salju yang turun pertama kali.
Ya, ini hari pertama musim dingin. Hari dimana keluarganya berubah, hari dimana ia kehilangan kepercayaan pada sosok seorang ibu. Dan sekarang....
Itu adalah hari kematiannya. Haechan tersenyum masam. Tak lama, kesadarannya menghilang sepenuhnya.
To be continued
________
Renhyuck lagi ni gaes, semongqo bacanya~
Chapter pertama akan di update besok
See u
Btw ini GS alias Gender Switch! Yang gak suka silahkan pergi, jangan ribet!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as a Girl
FanfictionKarena sifat bajingan nya, Haechan dikutuk oleh gadis-gadis yang menyukainya. Dan terlahir kembali menjadi seorang wanita. Bagaimana kehidupannya setelah itu? Tekan baca jika kalian tertarik~ A/n : CERITA INI MENGANDUNG UNSUR GENDER SWITCH/GS!! Se...