Sementara itu Hueningkai masih tidak fokus dengan pikirannya itu.
"h-hahh iya? lo bilang apa tadi?"
"gue bilang, gue minjem pulpen. Lo ada lagi gak?"
"ohh ada, bentar."
Beomgyu mengernyitkan dahi nya, "ning lo kenapa sih dari kemarin, ada masalah ya? Cerita sini sama gue jangan di pendam sendiri."
"hm enggak kok, gue cuma lagi bingung aja. Gak ada apa - apa."
"ohh yaudah deh kalo gitu, nih gue pinjem dulu pulpen lo ya."
"iya." Hueningkai tidak menatap Beomgyu walaupun mereka berbicara daritadi, dan nada bicaranya pun terdengar sedikit lesu.
-----
"Bin."
"woy."
Lagi - lagi Yeonjun mengganggu Soobin yang sedang tidur di kelas.
"apasihh!"
"hehehe, gapapa lo lucu kalo marah."
deg
"gila lo ya, biasanya juga lo emosi kalo liat gue."
"kan udah beda."
"ya, serah." Soobin nyengir kuda tapi abis itu dia langsung pasang muka datar lagi.
kringggBel istirahat udah bunyi, Soobin mau nyamperin Bomin. Karena emang biasanya mereka ngantin bareng.
"eh chan, lo liat bomintot gak?"
"oh tadi bomin bilang dia ga ngantin dulu, dia makan diluar bareng yang lain."
"lah tumben amat?"
"udah lo ngantin sama gue aja."
Yeonjun tiba - tiba menghampiri Soobin yang lagi ngobrol sama Bangchan.
"nah iya tuh cocok, dah sono hushus." Bangchan cuma cengengesan abis ledekin Soobin.
Soobin melotot, "dih, enggak ah nanti dikira anak - anak gimana gitu."
"dipikirin amat, udah gas aja." tiba - tiba Yeonjun langsung merangkul pundak Soobin, dan langsung membawanya ke kantin.
yang lain langsung pada heboh banget ngomongin mereka.
fans yeonbin be like : "anjir secepatnya ini mah harus bikin base yeonbin aaaakkkk!"
~
Beomgyu, Taehyun, Hueningkai baru aja keluar kelas. Tapi mereka malah denger gosip katanya Yeonjun sama Soobin pergi ngantin bareng.
Mereka yang dengar itu langsung kaget.
"hah!? Masa iya sih kakak gue ngantin bareng musuhnya itu? Apa mereka udah baikan ya."
"biarin aja, mana tau mereka mau lanjut hubungan kayak kita hahaha." ledek Taehyun sambil pegang dagu Beomgyu.
Beomgyu langsung cubit tangan Taehyun sambil melotot. "bisa diem gak!?"
"maaf sayang, bercanda doang. Galak banget uke." ledek Taehyun.
Beomgyu hampir aja jitak Taehyun, tapi gak jadi. Kasian soalnya masih awal pacaran masa udah di galakin terus.
Hueningkai yang mendengar itu hampir tidak percaya, "masa iya sih mereka baikan secepat itu?" gumamnya.
Akhirnya mereka bertiga segera ke kantin buat beneran mastiin sama apa yang dibilang orang - orang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...