30. Acara Perpisahan

929 128 28
                                    

Acara akhir semester pun tiba, malam ini sangat ramai siswa-siswi yang berdatangan untuk menghadiri acara spesial ini. Mereka semua memakai pakaian sesuai tema, pakaian berwarna-warni dengan memakai topeng.

Bukan hanya siswa-siswi, beberapa guru pun ikut hadir karena mereka akan melihat siswa-siswi kelas 12 mengucapkan salam perpisahan.

Untuk yang ikut lomba, mereka bergabung dengan kelas masing-masing karena acara pertama akan dimulai dengan pembukaan lalu bermain game kecil-kecilan.

"SELAMAT MALAM SEMUA!!!!" Teriak Bomin, Soobin yang ngeliatnya cuman nutup wajah karena malu punya teman seperti Bomin.

"terima kasih buat bapak ibu yang izinin buat ngadain acara gini, terus pengurus osis juga sama panitianya serta adik kakak kelas yang ikut partisipasi. Terima kasih. Sebelum kita mulai acara akhir semester ini, kita berdoa dulu."

Semua pun berdoa terlebih dahulu.

"oke, pertama-tama sebelum kita masuk ke acara intinya, kita main game kecil-kecilan dulu yuk! Ada game yang menarik banget, joget balon, bawa koin pake headband, nanti koin nya bisa ditempelin ke headband. Pokoknya banyak lagi! Tapi yang bakal pecah, lomba makan stik pockey!"

Semua langsung teriak histeris. Sinting emang.

"OKEYYY, MARI KITA SAKSIKAN GAME KECIL-KECILAN INI."

Game pun berlangsung, mulai dari joget balon lagunya dj lagi. Yeonjun ikutan sama Beomgyu, dia jadi pasangan joget balon. Mana pas lagu diputer, asik banget jogetnya. Malu-maluin pokoknya.

"tarek sisss!!!!! Semongkooo!!!!!!!!"

Pas lagu berhenti, Yeonjun sama Beomgyu langsung lari cepet buat nyampe garis finish. Mereka kompak banget, padahal biasa berantem.

"AYOK YEONJUN AYOK BISA!" teriak Bangchan. Sedangkan pacarnya sendiri langsung nutup muka, Yeonjun malu-maluin intinya.

Mana jogetnya kayak joget dangdutan malem-malem gitu. Sumpah, Soobin pengen kuburin Yeonjun aja.

Beomgyu juga ga kalah, badannya bersolek sana-sini, Taehyun yang ngeliatnya langsung berpaling ke arah lain. Kayak bukan Beomgyu, sinting banget. Kerasukan kali ya?

Hueningkai sih tepuk-tepuk tangan, soalnya dia suka ngeliat Yeonjun sama Beomgyu lagi adu joget siapa paling bagus.

"MAKANYA!! KALAU KO CINTA ITU KO JAGA!"

ANJIR, ANAK-ANAK KELAS PADA NGEGAS.

Pas lagu berhenti, langsung auto lari. Bomin mah jadi pembawa acara hari ini, dia kan emang suka gitu.

"WOW YEONJUN DAN BEOMGYU MENANG!"

Yeonjun langsung nepuk pantat Beomgyu, si Beomgyu natap tajam Yeonjun, "goblok, nepuk tuh tangan bukan pantat gue!"

"reflek."

"sinting!"

Setelah game joget balon, kini game nempelin koin ke headband terus mindahin ke tempat lain. Hueningkai sama Taehyun ikut partisipasi. Kalo Hueningkai mainnya dengan ngegas, beda cerita sama Taehyun. Dia main sambil latihan vocal.

"TAEHYUN, LO LOMBA ATAU LAGI NYANTUY?!"

"BERISIK ANJIR!"

Hueningkai udah sorak-sorak punya dia sisa sedikit, mana Soobin di sana pake gaya-gaya ala penyemangat yang biasa main basket gitu. Kini giliran Yeonjun yang malu sama tingkah Soobin.

"AYO SEMANGAT HUENINGKAI!!!!!!"

Sedangkan Beomgyu, ia memutar bola mata malas melihat Taehyun jalan terlalu santuy, "sinting, punya pacar kok kayak dia sih?"

"apa lo bilang? Gue denger ya."

"apa?! Bener kan?!"

Taehyun menggeram, dengan cepat ia langsung memindahkan semua koin di tempat itu dengan melempar secara kasar.

"LIAT, TUH LIAT! PUAS?!"

"astaga Taehyun." Yeonjun hanya menggeleng kecil.

Hueningkai menang dalam lomba memindahkan koin, sedangkan Taehyun tidak. Ia sudah terlanjur kesal dengan Beomgyu.

Bomin mengetuk mic miliknya, "oke teman-teman, ini adalah game terakhir kita. Gamenya adalah lomba makan pockey, jadi ada dua orang yang makan pockey, siapa yang cepet abisin, mereka yang menang."

"SOOBIN YEONJUN, SOOBIN YEONJUN!!!!!!" semua langsung nunjuk ke arah Soobin dan Yeonjun yang lagi minum air itu.

Untung nggak kesedak.

"hah?! Apa?!" Yeonjun kebingungan.

"oke, kak Soobin sama kak Yeonjun main game pockey."

Soobin membulatkan matanya, "hah?! Apa?!"

"UDAH CEPETANNN" teriak siswa-siswi di sana. Pun, Beomgyu dan Hueningkai langsung menarik Soobin dan Yeonjun untuk bermain.

Semua sangat bersorak melihat Soobin dan Yeonjun yang sudah berada di tengah-tengah antara mereka. Mereka diberi sebutir pockey, lalu Beomgyu mendorong mereka berdua untuk mendekat.

Selain mereka berdua, ada juga perwakilan dari angkatan lain, atau kelas lain.

Kini, Soobin menatap Yeonjun, malu. Semuanya pada sinting nyuruh Yeonjun sama Soobin ikutan lomba seperti ini. Kalau mereka...

"AYO AYO AYO, BERSIAP!!!" teriak Bomin.

Yeonjun menatap Soobin dengan tatapan yang teduh "gapapa, ini kan cuman game. Jangan malu gitu ih."

Soobin tersenyum malu, sumpah ia malu sekarang. Yeonjun menarik Soobin, ia meletakkan sebutir pockey ke mulutnya, lalu ujung pockey lainnya ia beri ke Soobin.

"OKE UDAH KAN?! OKE SATU DUA TIGA MULAI!!!" teriak Bomin.

Dan saat itulah, game bermain pockey dimulai. Semua anak-anak histeris, bahkan mereka menyoraki Yeonjun dan Soobin yang sibuk memakai pockey dengan pelan. Mereka memakannya sedikit santai.

"AYO YEONBIN!!! AYO!!!"

Ada pasangan yang gugur karena pockey mereka jatuh. Oh ya, pockey tidak boleh jatuh, jika tidak mereka akan gugur. Berlanjut lagi, sisa Yeonjun dan Soobin serta dua pasangan yang lain.

Satu pasangan lagi gugur karena pockey mereka juga terjatuh, kini tinggal Yeonjun dan Soobin serta pasangan dari kelas 11. Yeonjun dan Soobin masih perlahan memakan pockey mereka.

"YEONJUN, SOOBINN!!! YEONJUN, SOOBIN!!! AYOK!!!" anak-anak histeris, mereka sampai melompat-lompat tidak jelas hanya menyoraki Yeonjun dan Soobin.

Hingga sisa sedikit, Yeonjun langsung memberi aba-aba pada Soobin. Mereka melahap bersama. Dalam hitungan jari Yeonjun, mereka berdua langsung melahap bersama.

––––








jangan lupa vote untuk menghargai karya author~










🐰✨

DAL SEGNO • YEONBIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang