Epilogue.

1.3K 130 29
                                    

"kamu ada di sebelah mana?"

"aku di dekat starbucks nih."

"oke, tunggu sebentar ya. Nanti kita kesitu."

Soobin pun menutup telepon nya dan memasukkan ke saku hoodie yang dia pakai.

"apa katanya?"

"ada di dekat starbucks, ayo cepetan. Udah kangen banget nih."

"ya sama gue juga."

Yeonjun dan Soobin segera menuju kearah starbucks yang ada di bandara, untuk menjemput Hueningkai, Beomgyu, dan Taehyun.

"hey!"

"WOYYY GILAAA KANGEN PARAH IH!"

Beomgyu lari langsung meluk Yeonjun, dan sapaan Soobin juga di hiraukan. Padahal dia udah buka lebar tangan biar bisa meluk adiknya itu, tapi lagi-lagi seperti biasa. Beomgyu emang gak ada akhlak.

"yee kok lo malah peluk gue." Yeonjun bingung, tapi tetep balas pelukan adik pacarnya itu.

"liat tuh kasian kak Soobin, udah siap mau peluk gitu ehhh kamu malah sama kak Yeonjun." Taehyun nahan tawa banget sampai bibirnya ikutan bergetar.

Soobin langsung memanyunkan bibirnya dan menurunkan tangannya itu, yang lain cuma bisa ketawa liat reaksi Soobin yang lucu gitu.

"eh gak adil dong, ayo kita pelukan bareng." Hueningkai langsung merangkul mereka semua.

Pelukan berlima udah kayak teletubies, mana di bandara. Tapi mereka bodo amat aja soalnya udah rindu parah.

"jadi, kuliah kalian berdua gimana?" tanya Taehyun.

"awalnya sempet agak kesulitan sih, tapi untung ada Soobin. Dia ngebantu banget, emang pacar paling top. Yang lain mah tango."

Soobin pukul lengan Yeonjun, "apasih, biasa aja kali."

"udah ayok ah kita balik, capek nih. Udah jam 8 malam juga kan, biar bisa tidur cepet, terus besoknya kita have fun deh!" Beomgyu sangat antusias saat ini sampai terlihat seperti seekor anak anjing yang sedang gembira.

"oke, ayok." Soobin pun membantu membawa koper adiknya itu.

Sekarang semuanya sedang berada di dalam taxi, menuju apartemen Yeonjun dan Soobin. Selama di perjalanan mereka sangat menikmati pemandangan kota London.

"wahhh bagus banget, pantes ya kalian betah disini."

"makanya kalo mau kesini juga, belajar yang bener. Biar dapet beasiswa."

Beomgyu langsung tatap sinis Yeonjun yang nyeletuk gitu aja sambil nahan tawa.

"kenapa kesel? Tapi ada benernya loh kata kak Yeonjun, kamu aja waktu kelas sebelas suka males. Nah sekarang udah kelas akhir ayo tunjukin, pasti bisa kok."

"Hyun, kamu tuh ngeledek aku atau support aku sih jadinya."

"fifty fifty aja sih."

DAL SEGNO • YEONBIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang