"ah susah banget, sakit." Soobin ternyata belum selesai mengganti pakaiannya daritadi, dia kesulitan.
krek
Yeonjun masuk ke kamar Soobin sambil membawa makanan dan langsung menaruhnya di atas meja.
"uhm Jun, bantuin gue dong. Susah nih masih sakit."
"harusnya bilang daritadi, kenapa baru bilang sekarang."
Yeonjun langsung mendekati Soobin dan duduk di depannya, pun lanjut membuka satu persatu kancing seragam Soobin.
Soobin menatap Yeonjun dan terdiam, jantung nya berdebar tidak karuan.
Saat Yeonjun sudah selesai melepaskan kancing itu dia menatap wajah Soobin, "udah selesai."
Yang di tatap hampir kepergok, Soobin langsung pura - pura mengalihkan pandangannya kearah lain.
"ohh, makasih." Soobin langsung melepaskan seragamnya itu dan mengganti dengan pakaian santai.
"udah sini biar gue aja yang bantu, lo diem gaboleh banyak gerak."
Soobin pun langsung memberikan pakaiannya ke tangan Yeonjun.
Yeonjun begitu telaten membantu Soobin daritadi, "oke selesai semua, sekarang waktunya makan."
Soobin terdiam lagi, karena wajahnya dengan Yeonjun kini sangat dekat dan saling menatap satu sama lain.
tok tok tok
Mereka kaget dan langsung berjauhan.
Beomgyu hanya melihatkan separuh badannya saja di depan pintu kamar Soobin, "kak mau nitip sesuatu gak, mumpung Taehyun lagi di minimarket katanya."
"boleh tuh, nitip deh apa aja. Yang penting ada cemilan." celetuk Yeonjun.
"okee." Beomgyu pergi dan langsung menutup pintu lagi.
"ayo nih dimakan dulu." Yeonjun menyodorkan makanan yang dia pegang itu.
Soobin menerima makanan itu dan langsung memakannya sampai habis.
"Bin, gue balik dulu ya takut ningning nunggu lama dirumah."
"iya, makasih banyak Jun. Hati - hati di jalan."
Yeonjun tersenyum tipis dan langsung mengacak rambut Soobin, lalu mencium dahinya.
~
"loh, mau kemana?"
"mau pulang lah."
"lah woi jangan dulu, gue masih berdosa banget sama lo."
"pulang kerumah woy, gue ceburin ke got nih lama - lama."
"hehehe, jangan got dong. Ke kolam uang gitu gapapa."
Yeonjun langsung menjitak gemas kepala Beomgyu itu.
"aaahh, sakit oy."
"lagian sih."
"terus kalo lo pulang makanannya?"
"simpan aja dulu, mana tau nanti Soobin mau kan. Nih uangnya."
"idih kak Soobin doang yang di beliin!? Gue mana."
"kan lo ada Taehyun, dah ya gue pulang dulu. Daaahhh."
Beomgyu cuma pout aja pas Yeonjun bilang gitu.
-----
Sekarang udah seminggu yeonbin pacaran, awalnya emang heboh banget yang bicarain mereka. Tapi sekarang udah pada biasa lagi kayak semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...