Beberapa bulan berlalu setelah kejadian itu, Hueningkai sudah beraktivitas seperti biasa. Semua sudah kembali seperti sebelumnya, mereka sudah berbaikan. Mereka bertiga menjadi sahabat kembali.
Lalu Soobin dan Yeonjun yang juga seperti biasa, mereka beberapa bulan lalu sibuk menyiapkan untuk ujian akhir sekolah. Mereka akan tamat sekolah, tidak terasa. Mereka sering berdua, bahkan itu adalah hal yang biasa bagi anak-anak sekolah.
Yeonjun sudah lepas menjadi ketua osis, sudah digantikan dengan adik kelas yang lain. Jadi ia bisa lebih fokus untuk menghadapi ujian.
Hari ini adalah hari terakhir ujian mereka, dan setelah hari ujian anak kelas 12 usai, sekolah mengadakan acara akhir semester sekalian melepas anak kelas 12 yang akan tamat. Acaranya akan diadakan meriah atau acaranya diadakan malam hari.
Ada pertunjukan, pentas seni, ada yang menyanyi, berpidato, dan juga berdansa. Ada juga game yang akan menghiasi acara tersebut. Beomgyu dan Taehyun mengikuti gelaran nyanyi, mereka berdua akan membawakan lagu yang indah.
Selama ujian berlangsung, adik kelas mempersiapkan dengan baik. Mereka juga bisa memberi kata-kata semangat kepada kakak kelasnya. Tempatnya di sekolah, akan lebih seru jika dirayakan di sana.
Temanya warna-warni, bisa juga memakai topeng atau tidak. Intinya, malam saat itu akan meriah.
Beomgyu sekarang berada di panggung, sedang berlatih bersama Taehyun untuk pertunjukan besok malam. Sedangkan Soobin, Yeonjun dan Hueningkai, tengah menunggu giliran mereka untuk berlatih pentas seni.
Beomgyu menaruh gitarnya di atas paha,"siap mau latihan?"
Taehyun mengangguk, "iya."
Beomgyu pun mulai memetik senar gitarnya, awalnya mereka latihan dengan begitu serius. Taehyun bernyanyi dengan sangat merdu, namun saat ditengah-tengah, Beomgyu menghentikan permainan gitarnya membuat Taehyun mengernyit.
"kenapa berhenti?"
"latihannya sampe situ aja."
Taehyun menatap Beomgyu bingung,"hah? Maksud lo?"
Beomgyu memutar bola matanya, "udah gausah dilanjutin, kasian yang mau latihan. Yuk turun."
Taehyun mengangguk paham, "oke."
Padahal sebenarnya, ada suatu rencana yang tersembunyi dibalik ini semua. Beomgyu merencanakan sesuatu untuk besok malam.
Ia dan Taehyun turun, Beomgyu senantiasa memegang pergelangan tangan Taehyun. Ia mengajak Taehyun pergi menuju ke kantin, mungkin lebih enak di sana.
Beomgyu dan Taehyun duduk saling berhadapan, Beomgyu menaruh gitar di samping dirinya. Beomgyu menatap Taehyun dengan senyum mengembang,"mau makan apa?"
"lo kenapa sih?"
"kenapa? Salah ya nanya mau makan apa?"
"ng-nggak sih. Yaudah, siomay aja."
"oke."
Beomgyu beranjak dari tempat duduknya, ia pergi memesan makanan. Selagi menunggu, Taehyun memainkan handphone miliknya. Tak lama kemudian, Beomgyu pun datang membawa sebuah nampan berisi sepiring siomay dan semangkuk bakso.
Ia memberikan pesanan milik Taehyun,"dimakan."
Taehyun meletakkan handphone miliknya, ia pun mulai makan. Tapi satu hal yang membuatnya terlihat risih, Beomgyu terus-menerus menatap dirinya.
"lo kenapa sih?! Aneh tau!"
Beomgyu tersenyum meledek, "apa? Salah ngeliatin lo?"
"tapi jangan ngeliatinnya gitu juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...