19. Minta Maaf

960 176 13
                                    

Hueningkai sekarang sedang terbaring di kamarnya, menunggu Yeonjun untuk diambilkan obat.

"ini obatnya." Yeonjun menaruh obat dan air di atas meja samping Hueningkai.

"makasih kak." Hueningkai segera meminum obat itu.

"cepet sembuh ya, kakak gamau liat kamu sakit kayak gini."

Hueningkai tersenyum, "aku udah sembuh kok, nih liat." dia menggerakkan tubuhnya.

"udah udah jangan banyak gerak, stop ya. Istirahat yang cukup, kakak balik kamar dulu udah ngantuk soalnya."

"yaudah kak, tidur aja. Makasih ya udah rawat aku."

"iya, sama - sama." Yeonjun mengelus rambut Hueningkai dan langsung keluar dari kamarnya.

Hueningkai senang diperlakukan lembut oleh Yeonjun, karena sudah lama dia tidak merasakan ini.

Yeonjun sekarang sudah dikamarnya dan langsung berbaring sejenak untuk meregangkan tubuhnya.

drrttt drrtttt

"halo, jun?"

"iya, kenapa."

"gimana keadaan Ningning, udah lebih baik?"

"udah kok, tadi juga abis minum obat. Sekarang udah tidur kayaknya."

"baguslah, lega gue dengernya. Semoga cepet sembuh deh, kangen senyumannya soalnya."

"terus, lo ga kangen senyuman gue?"

"gak, senyuman lo merusak alam semesta. Gak ramah lingkungan soalnya hahaha."

"lo kira gue apaan gak ramah lingkungan, lagian juga kalo emang senyumnya merusak alam semesta lo mana mau pacaran sama gue. Lah ini lo jadi pacar gue kan buktinya."

"gatau ya gue juga bingung kok bisa mau sama lo, padahal dulu banyak yang bilang musuh abadi juga."

"ya tandanya lo di takdirin buat gue, walau di awal banyak konflik sama kita."

bughh

Soobin tidak fokus saat Yeonjun mengatakan itu sampai dia terpentuk meja dengan kencang dan Yeonjun bisa mendengarnya.

"auuwhh."

"bin, lo kenapa?"

"h--hah enggak kok, gapapa. Yaudah kalo gitu gue matiin dulu ya, dahhh."

Soobin pun langsung mematikan telepon tersebut.

"anjir kenapa gue jadi salfok." gumamnya sambil memegang kaki yang tadi terpentuk itu.

Tidak lama dari itu, Yeonjun mengirim pesan kepada Soobin.

Tidak lama dari itu, Yeonjun mengirim pesan kepada Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DAL SEGNO • YEONBIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang