Hueningkai, Beomgyu, dan Taehyun saat ini sedang berkumpul bersama dirumah Taehyun. Ya, seperti biasa mereka lagi mabar game online.
"eh lo pada kagak laper apa cuy, gue laper ni beli makan dulu bentar kuy."
"tau nih pacar macam apa lo hyun, pacarnya main gak di sediain makanan." ledek Hueningkai.
"emang gak ada romantisnya dia tuh, gue juga bingung ya kok bisa suka sama dia dan mau jadi pacarnya."
Hueningkai hanya bisa tertawa dengan nada ciri khas nya.
"yamaap, abis lo ga minta. Kalo minta udah gue bawain daritadi."
Beomgyu udah siap - siap mau lemparin bantal yang ada di sofa ke Taehyun.
"iya iya ampun galak bener lo anj."
"lagian gak peka." Beomgyu memanyunkan bibir mungilnya.
"jangan gitu gue sosor nanti."
"dih, bebek kali lo ah sosar sosor aja."
Taehyun malah ketawain beomgyu yang udah badmood daritadi, sementara Hueningkai sedang sibuk mengecek grup kelasnya di handphone.
grup murid teladan, khusus murid guru jangan😎
yeojin
anjay woy lo dah pada liat belum foto ketos kita sama kak soobin?han jisung
apaan emang?yuna
udah lah gila aaaakkk couple baru gue >< mana pernah ketinggalan kalau soal mereka mah guewoochul
ohh, iya njir iri gue doain juga moga cepet nyusul sama yuminyumin
ih ikutan aja heran/?sieun
coba lah send fotonya gue belum liat nihyoon
tau nih, mana seru kalo gada fotonyaayen
ini bukan sih fotonya?ayen send a picture
han jisung
wah anjir greget banget woisieun
gilaaa pantes banyak yang ngomongin• • • • •
Hueningkai seketika langsung meremas handphone yang sedang dia pegang, dan mengambil nafas dengan kasar.
"eh sini deh biar gue aja yang beli makanan nya, soalnya gue masih bingung mau beli apa. Jadi yaa nanti sambil nyari - nyari aja." ucap Hueningkai tiba - tiba.
"wahhh yaudah, boleh tuh. Kan nanti gue bisa manja - manjaan sama itu tuhh." ledek Taehyun.
"idihhh siapa banget lo." lirik Beomgyu dengan nada sinis.
"ulululu jjokomi hyung ngambek mulu." Taehyun pun langsung memeluk Beomgyu sampai jatuh, dan sekarang mereka dalam posisi tiduran.
"aaaahhhh lepasinnnn!"
"gamau."
Taehyun akhirnya berhasil menjinakkan Beomgyu berada di dekapannya sambil mengelus surai rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...