tok tok tok
Soobin membukakan pintu rumahnya, dan langsung terkejut.
"loh kok!?"
"kenapa? kaget banget kayaknya."
Yeonjun langsung masuk saja kedalam rumah Soobin itu.
"kenapa gak ngabarin dulu."
"emang kenapa? Sama pacar ini kan."
"ya bukannya gitu, mana tau gue gak ada dirumah kan."
"lo mana pernah pergi keluar sih kalo malam, palingan juga ke minimarket bentaran."
Soobin menggaruk kepalanya, "iya juga sih ada benernya."
"nonton yuk, pake net*flix gue deh. Nanti tinggal sambungin aja ke tv lo pake usb."
"film apaan?"
"midsommar."
"gila lo! ogah gue" Soobin langsung berubah ekspresi nya seketika.
"bercanda sayang, kita nonton genre komedi aja gue lagi pengen ketawa."
Akhirnya soobin langsung menyambungkan handphonenya Yeonjun ke tv dengan menggunakan kabel usb.
Mereka menikmati filmnya satu sama lain dan tertawa bersama.
"heh mirip lo banget liat tuh hahahaha." Soobin meledek Yeonjun.
"apaan gak, gue ganteng gini enak aja." Yeonjun menggelitik Soobin.
"HAHAHA GELI UDAHAN WOI PLEASE."
"gamau."
Akhirnya Soobin pun bisa lari dari Yeonjun, yaa mereka sekarang seperti tom & jerry bermain kejar - kejaran.
"cukup eh udah, gue haus mau minum dulu."
"oke."
Soobin pergi ke dapur dan membuka kulkas untuk mengambil air minum, tapi Yeonjun mengikutinya lagi.
"Jun, mau minum gak lo?"
"mau, tapi langsung dari sumbernya."
"maksud lo?"
Yeonjun melingkarkan tangannya di pinggang Soobin, dan sekarang mereka melakukan back hug.
Soobin merasa salting dan jantungnya berdetak tidak karuan.
"j--jun lepasin."
"gamau." dan sekarang Yeonjun menyandarkan kepalanya di bahu Soobin.
Soobin memutar balik badannya, kini mata mereka saling menatap satu sama lain.
"uhmm Jun gue mau ganti baju dulu ya."
Dia berhasil lolos, tapi baru saja dua langkah tangannya kembali di tarik oleh Yeonjun. Sekarang tubuh Soobin bersandar di kulkas dengan kedua tangan Yeonjun yang mengahalanginya untuk bergerak.
"kan udah gue bilang, gue mau langsung dari sumbernya."
Yeonjun langsung mencium bibir soobin dan melumatnya dengan lembut.
"Yeon- mmhhh."
Soobin tidak bisa berkutik, dia awalnya terkejut tapi mulai membalas lumatan lembut dari Yeonjun juga.
Tak lama dia pun sadar kalau dirumah sekarang ada Beomgyu, walaupun dia dikamar.
"eh Jun, gue lupa matiin net*flix nya. Gue matiin dulu ya." Soobin langsung melepaskan ciuman Yeonjun, padahal itu alibinya saja agar tidak ketauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...