Yeonjun sedikit ngebut agar cepat sampai dirumah sakit, dan saat tiba dirumah sakit dia buru - buru masuk keruangan Hueningkai itu.
"Hueningkai!"
Dia langsung memeluk sang adik dengan air mata yang berlinang.
"k-kak Yeonjun." suara Hueningkai terdengar parau dan lemas.
"kamu baik - baik aja kan? Masih sakit ya? Kamu istirahat aja dulu jangan banyak gerak." Yeonjun menggenggam tangan adiknya itu.
krek--
"Ningning!" ujar Taehyun dan Soobin bersamaan.
"ahh anu Bin, uhm maaf lupa ngabarin lo tadi. Gue terlalu excited makanya langsung pergi duluan." jelas Yeonjun.
"gapapa kok, yang penting Ningning udah sadar sekarang." Soobin memberi pengertian kepada Yeonjun.
"makasih ya." Yeonjun tersenyum tipis.
"permisi, bisa saya bicara sebentar dengan saudara dari Hueningkai?" tiba - tiba dokter memasuki ruangan tersebut.
"bisa dok, saya kakaknya."
"silahkan."
"Bin, Hyun, gue tinggal bentar ya."
Mereka berdua pun mengangguk.
"jadi saya ingin memberitahukan bahwa Hueningkai sudah boleh di bawa pulang kerumah, karena dia sudah sadar dari kemarin malam sebetulnya. Tapi kondisinya baru sekarang sudah mulai lebih baik, makanya tadi kami menelpon anda untuk segera datang kesini."
"ahh begitu ya dok, syukurlah kalau emang udah boleh dibawa pulang lagi."
"baik, kalau gitu saya permisi dulu."
"iya dok, terima kasih banyak." Yeonjun langsung tersenyum senang mendengar itu.
Baru saja Yeonjun memasuki ruangan dan langsung disuguhi pertanyaan, "gimana jun, apa kata dokter?"
"kata dokter Ningning udah boleh pulang Bin, kondisinya udah mulai
membaik.""serius lo? Syukur deh kalo gitu." Soobin ikut tersenyum senang.
"eh btw bantuin gue yok beresin sama ambil barang bawaan Ningning."
"oke, eh Hyun kamu disini dulu ya jagain Hueningkai."
"ohh oke kalo gitu."
Soobin dan Yeonjun pun meninggalkan ruangan itu dan hanya menyisakan Taehyun dengan Hueningkai.
"Hyun." hueningkai mencoba untuk duduk.
"eh lo mau ngapain, lo gaboleh banyak gerak dulu."
"gapapa, bantu gue buat duduk."
Taehyun menuruti perkataan sahabatnya itu untuk membantunya duduk, kini posisi Hueningkai sudah dalam keadaan duduk sambil menyenderkan badannya itu.
"Hyun, tolong kasih rekaman gue ini ke Beomgyu." Hueningkai memberikan sebuah flashdisk kepada Taehyun.
"buat apa?"
"sebenernya waktu itu gue belum selesai ngomong, tapi Beomgyu udah kesulut emosi duluan dan langsung mukulin
gue." Hueningkai menghela nafasnya."astaga, jadi lo belum selesai ngomong waktu itu Ning? Oke gue harus lurusin masalah ini secepatnya biar gak ada salah paham lagi."
Taehyun pun mengambil flashdisk itu dari tangan Hueningkai.
"btw lo gak berantem kan sama Beomgyu? Soalnya terakhir yang gue inget, lo lagi cekcok Hyun."
Taehyun terdiam sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...